Kamis 22 Jun 2023 21:56 WIB

Junior Brandao Ungkap tak Pikir Panjang Terima Tawaran Madura United

Brandao mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi di Madura United.

Junior Brandao (kanan).
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Junior Brandao (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Junior Brandao mengungkapkan dirinya tak pikir panjang untuk menerima tawaran Madura United pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (22/6/2023), Brandao menjelaskan dirinya tidak mengalami kesulitan beradaptasi bersama skuad Madura United.

Lancarnya proses adaptasi yang dijalani Brandao tidak terlepas karena ada beberapa pemain asal BraSil seperti Hugo Gomes, Lulinha dan Cleberson, bahkan pelatih kepala Mauricio Souza.

Baca Juga

"Saya dapat tawaran dari Madura (United) dan saya berpikir baik melihat siapa saja yang bermain di sini untuk mendapatkan informasi," ujar Brandao.

Pemain asal Brasil itu menambahkan dirinya memiliki pengalaman menghadapi Cleberson pada kompetisi Liga Brasil sehingga ia sudah kenal dengan pemain berposisi bek tengah tersebut.

Selain itu, Brandao mengatakan sudah mulai belajar berbicara menggunakan Bahasa Indonesia agar mengerti pembicaraan dengan rekan setimnya.

"Saya pernah lawan dia (Cleberson) waktu di liga Brasil. Saya sedikit kesulitan (Bahasa Indonesia) karena bahasa berbeda tapi sedikit-sedikit saya belajar Bahasa Indonesia," jelas Brandao.

Pemain bernama lengkap Jos Brando Gonalves Jnior itu tercatat terakhir kali membela klub asal divisi tiga BraSil Operio-PR dan sebelumnya sempat membela klub-klub di Eropa seperti Rio Ave (Portugal) dan Ludogorets (Bulgaria).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement