Jumat 23 Jun 2023 18:59 WIB

Dani Ceballos Susul Kroos dan Modric Perpanjang Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Kontrak baru membuat Ceballos bertahan di Madrid sampai 30 Juni 2027.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Dani Ceballos
Foto: AP Photo/Jose Breton
Pemain Real Madrid Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Dani Ceballos jadi salah satu dari tiga bintang Real Madrid yang resmi memperpanjang kontrak dengan klub asal ibu kota Spanyol.

Sebelumnya Toni Kroos menandatangani kontrak baru bareng Madrid, sedangkan Luka Modric juga diperkirakan bakal bertahan di Estadio Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Kontrak Ceballos memperkuat Los Merengues akan tuntas pada akhir bulan Juni. Ia diperkirakan dapat meninggalkan El Real untuk mendapat garansi waktu bermain secara reguler.

Namun saat ini manajemen Los Blancos mengumumkan, Dani Ceballos telah sepakat menandatangani kontrak baru.

"Real Madrid dan Dani Ceballos telah setuju untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang tetap terikat dengan klub hingga 30 Juni 2027 mendatang," demikian pernyataan klub dikutip 90 Min, Jumat (23/6/2023).

Ceballos telah bermain untuk Real Madrid dalam 120 pertandingan selama empat musim, di mana ia meraih 11 titel yakni dua Piala Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, satu La Liga Spanyol, satu Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol.

Selain itu pesepak bola berusia 26 tahun sudah bermain bersama timnas Spanyol pada 13 kesempatan. Pun sukses meraih gelar juara Eropa dengan timnas Spanyol U-19 dan U-21.

Kesepakatan perpanjangan kontrak Ceballos jelas menguntungkan bagi skuad Carlo Ancelotti. Pasalnya Madrid memiliki segudang pemain tengah berkualitas. Baik dari pemain veteran seperti Modric dan Kroos, El Real juga mempunyai bakat muda potensial layaknya Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni serta rekrutan anyar Jude Bellingham.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement