Jumat 23 Jun 2023 17:04 WIB

Real Madrid Masuk ke Arena Perebutan Guler Barcelona Langsung Pilih Angkat Kaki

Madrid datang dengan mempersiapkan segalanya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain muda Fenerbahce Arda Guler (kanan). Guler diincar oleh Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Lukasz Gagulski
Pemain muda Fenerbahce Arda Guler (kanan). Guler diincar oleh Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terus berupaya mencari amunisi tambahan. Radar El Real mengarah ke pemain muda Turki, Arda Guler.

Gelandang serang berusia 18 tahun itu kini memperkuat Fenerbahce. Madrid bergerak cepat. Los Blancos ingin membeli sang wonderkid pada musim panas 2023.

Baca Juga

Rupanya si putih tidak langsung memakai jasa Guler nantinya. Pemain tersebut akan dipinjamkan kembali ke klub lain untuk musim 2023/24. Bisa jadi tetap memperkuat The Yellow Canaries.

"Informasi terpisah mengungkapkan dia tidak lagi masuk daftar incaran Barcelona," demikian laporan yang dikutip dari The Hard Tackle, Jumat (23/6/2023).

Arda Guler salah pemain muda jempolan di Eropa. Nama sang wonderkid sudah tersiar di mana-mana. Perlahan tapi pasti, ia mulai jadi rebutan.

Guler memulai karier di tim yunior Genclerbirligi SK. Tepatnya sejak 2014 hingga 2019. Lalu mulai dari 2019, ia bergabung dengan Fenerbahce. 

Dua tahun berselang, ia menembus skuad utama the Yellow Canaries. Saat itu usianya baru 16 tahun. Kini Guler sudah mentas di 51 laga di berbagai ajang, dan mencetak sembilan gol.

Musim lalu, ia turun gunung di 35 pertandingan. Selama periode tersebut, sang wonderkid mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assists. Timnya menjadi jawara Turkish Cup musim 2022/2023.

Bukan hanya Madrid dan Barca yang dikaitkan dengan pemilik empat caps tim nasional Turki ini. Liverpool, Newcastle United, serta Tottenham Hotspur juga tertarik mengamankan tanda tangan Guler. Persaingan memanas.

Masa depan cerah menanti sang wonderkid. Ia hanya perlu mengembangkan kualitas yang sudah ia tunjukkan dalam dua tahun terakhir.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement