Ahad 25 Jun 2023 15:06 WIB

BFI RUN 2023 Siap Kirimkan Pelari ke Lomba Marathon Berlin dan Istanbul

Dua belas nama terpilih yang memenuhi kualifikasi telah diumumkan.

Para peraih podium BFI Run 2023, Ahad (25/6/2023).
Foto: Dok. Bfirun
Para peraih podium BFI Run 2023, Ahad (25/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Perhelatan BFI RUN 2023 sukses dimeriahkan oleh lima ribut peserta di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, Ahad (25/6/2023). BFI RUN, yang pertama kali digelar pada 2016, merupakan ajang lomba lari milik PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), memang kerap menawarkan sensasi istimewa di setiap gelarannya. Kali ini, BFI RUN 2023 siap terbangkan dua belas pelari terpilih untuk mengikuti Berlin Marathon pada September 2023 dan Istanbul Marathon pada November 2023.

“Kami berharap BFI RUN 2023 dapat memberikan manfaat positif bagi kita semua. Kami juga ucapkan selamat bagi para pemenang yang telah memaksimalkan seluruh energi dan potensinya sehingga memperoleh hasil terbaik. Antusiasme dan sambutan positif dari seluruh elemen yang terlibat dalam acara ini memotivasi kami untuk selalu memberikan suguhan acara yang istimewa di setiap tahunnya,” kata Direktur Keuangan BFI Finance Sudjono.

Baca Juga

Bertemakan “Power Up to the Next Level”, BFI RUN 2023 menghasilkan 60 pemenang podium untuk empat kategori lari, yakni Marathon Duo, Half Marathon (HM), 10K dan5K dengan total hadiah Rp 350 juta. 

Tak ketinggalan, para peserta HM dan Marathon Duo mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar berkesempatan mengikuti Overseas Marathon Challenge, yakni Berlin Marathon 2023 atau Istanbul Marathon 2023. Dua belas nama terpilih yang memenuhi kualifikasi telah diumumkan.

BFI RUN telah dikenal sebagai ajang lomba lari yang dikemas dengan profesional dan diikuti oleh berbagai kalangan. Para peserta berkesempatan bertemu dengan sesama pencinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara pagi segar di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari para pengisi acara. 

Kegembiraan juga dirasakan oleh seluruh peserta yang memadati race village.

Bagi para finisher atau peserta yang menyelesaikan lomba, BFI RUN 2023 menyediakan hidangan sarapan untuk mengembalikan energi dan siap mengikuti rangkaian acara lainnya. Berbagai macam fasilitas dan hiburan disuguhkan, mulai dari tenda fisioterapi, mengabadikan momen suka cita bersama keluarga dan sahabat di 360° photo booth, beragam games dari para sponsor dan official partner.

Kesuksesan acara BFI RUN 2023 berkat dukungan dari para mitra strategis, antara lain, sponsor-sponsor utama. Dilansir dari Antara, berkolaborasi dengan RunID sebagai race management, rute yang ditempuh selama lomba berada di wilayah Sinar Mas Land dengan kondisi yang mendukung, seperti rute hijau yang asri dan nyaman, kondisi aspal yang mumpuni, serta tatanan lingkungan yang apik.

 

Daftar nama yang akan dikirimkan ke lomba lari internasional: 

 

Berlin Marathon 2023:

1. Serevina Falerina

2. Meydeleine Sulistio

 

Istanbul Marathon 2023:

1. Stevano Neilhatar

2. Arief Triandi Arza

3. Harry Ongko

4. Restu Metriardi

5. Billy Tan

6. Ismail Ali Fauzi

7. Ratno Wardoyo

8. Sastero Wijaya Gunawan

9. Tatang Fatoni

10. Dedi Setiadi

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement