Ahad 25 Jun 2023 20:10 WIB

Al Nassr Kejar Kesepakatan dengan Antoine Griezmann

Al Nassr bersedia memenuhi klausul pelepasan jika Griezmann bersedia pindah.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang klub Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, yang diminati klub Arab Saudi, Al Nassr.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Penyerang klub Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, yang diminati klub Arab Saudi, Al Nassr.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Klub Arab Saudi Al Nassr terus bergerak mendatangkan pemain bintang Eropa pada musim panas ini. Keberadaan Cristiano Ronaldo di klub tersebut yang didatangkan pada Januari 2023 lalu cukup memberikan daya tarik bagi bintang Eropa untuk bermain di Liga Pro Saudi.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dilaporkan menjadi incaran Al Nassr. Klub tersebut siap mengajukan penawaran kepada Griezmann. Foot Mercato, dilansir dari Tribalfootball, Ahad (25/6/2023), mengeklaim Griezman dapat meninggalkan Atletico musim panas ini dengan harga 25 juta euro.

Baca Juga

Al Nassr bersedia memenuhi klausul pelepasan tersebut jika sang pemain bersedia pindah. Pemain 32 tahun tersebut tampil luar biasa bersama Atletico musim lalu dengan catatan 15 gol dan 17 assist di semua kompetisi. Jika Griezmann merapat ke Al Nassr, maka akan kian memperkuat kekuatan lini serang tim tersebut.

Griezmann salah satu penyerang terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Ia bisa ditempatkan sebagai pemain sayap dan penyerang tengah. Ia tampil sebanyak 341 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 157 gol serta 76 assist bersama Atletico.

Griezmann juga pernah memperkuat Barcelona dan tampil sebanyak 102 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencetak 35 gol dan 17 assist.

Di La Liga Spanyol, ia pernah berseragam Real Sociedad. Di level klub, ia mengangkat empat gelar bergengsi, yakni Piala Super Eropa, Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Copa de Rey. Di level internasional, ia menjadi bagian dari timnas Prancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018 serta tampil di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Al Nassr juga dilaporkan tengah melakukan negosiasi dan hampir mendapatkan tanda tangan penyerang Chelesa, Hakim Ziyech. Selain itu, laporan yang berkembang bahwa Al Nassr juga mengincar gelandang Manchester City yang juga rekan Ronaldo di Portugal, Bernardo Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement