Rabu 28 Jun 2023 07:53 WIB

Arema FC Resmi Gaet Pemain Asing Asal Brasil Charles Raphael

Charles Raphael merupakan pemain dengan posisi gelandang bertahan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Manajemen Arema FC kembali meresmikan pemain asing terbarunya, yakni Charles Raphael dari Brasil, Rabu (28/6/2023).
Foto: Dok Arema FC 
Manajemen Arema FC kembali meresmikan pemain asing terbarunya, yakni Charles Raphael dari Brasil, Rabu (28/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC kembali meresmikan pemain asing terbarunya untuk kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Pemain baru yang dimaksud adalah Charles Raphael dari Brasil.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menyatakan, Charles Raphael merupakan pemain dengan posisi gelandang bertahan yang akan mengisi lini tengah Arema FC.

Baca Juga

“Setelah kemarin kita resmikan Ariel Lucero, sekarang Alhamdulillah kita pastikan merekrut Charles Raphael,” ujar Wiebie, Rabu (28/6/2023).

Kehadiran Charles Raphael sudah dinantikan oleh Arema FC. Selain kompetisi sudah dekat, tim pelatih juga menginginkan seluruh pemain bisa dengan cepat beradaptasi. Hal yang pasti, lanjut dia, kehadiran Charles Raphael merupakan hal menggembirakan bagi skuad Singo Edan.

Masuknya Charles Raphael menambah deretan pemain asing yang sudah diresmikan oleh Arema FC. Sebelumnya, sudah ada gelandang serang asal Argentina, Ariel Lucero, dan bek tengah asal Mali, Ichaka Diarra. Ada pula striker Brasil, Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy, yang posisinya striker serta berpaspor Australia.

Saat ini, kata Wiebie, Arema FC masih menunggu satu pemain asal ASEAN (Asia Tenggara). Keberadaan pemain itu akan melengkapi slot asing tim Singo Edan untuk kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. “Untuk nama sudah ada, tinggal kita resmikan,” kata dia menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement