Rabu 28 Jun 2023 17:56 WIB

Chelsea Gelar Pertemuan Terakhir dengan MU untuk Transfer Mason Mount

Tiga proposal MU untuk Mount ditolak Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Chelsea Mason Mount
Foto: EPA-EFE/STR
Pemain Chelsea Mason Mount

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan bakal menggelar pertemuan dengan kubu Manchester United (MU) untuk membahas rencana transfer Mason Mount pada musim panas ini. Termasuk perkembangan tentang Ruben Loftus-Cheek yang disebut resmi meninggalkan London Barat.

MU menargetkan Mason Mount sebagai salah satu pemain yang ingin didatangkan pada mercato kali ini. Namun, ketiga penawaran klub asal kota pelabuhan ditolak oleh manajemen the Blues.

Baca Juga

Jurnalis Italia Fabrizio Romano dilansir Football London, Rabu (28/6/2023), menyebut akan ada pertemuan sangat penting antara kedua belah pihak demi mencapai titik terang dari masa depan Mason Mount.

Mount sendiri memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama the Blues. Hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak antara Chelsea dan Mount.

Lebih lanjut, Chelsea baru melepas gelandang tengah Ruben Loftus-Cheek dengan persyaratan 18 juta pounds untuk pindah ke Stadion San Siro musim panas ini.

Pesepak bola asli jebolan akademi Cobham, Chelsea, itu mengakhiri hubungan 20 tahun dengan the Blues dengan hanya satu tahun kontrak tersisa.

Di sisi lain, the Blues juga sedang bergerak mencari kiper utama untuk menggusur peran Kepa Arrizabalaga dengan mengincar portiere milik Milan, Mike Maignan.

Chelsea baru ditinggal kiper Edouard Mendy yang menyelesaikan kepindahan ke klub Arab Saudi, Al Ahli dan akan menjalani tes medis dalam beberapa hari mendatang.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement