Kamis 29 Jun 2023 09:03 WIB

Liverpool Buka Negosiasi dengan RB Leipzig untuk Gaet Szoboszlai

Liverpool terus mengikuti aksi Szoboszlai sejak si pemain membela Salzburg.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig yang diincar Liverpool untuk musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/Leszek Szymanski POLAND OUT
Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig yang diincar Liverpool untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan gelandang RB Leipzig, Dominik Szoboszlai. Liverpool Echo dikutip Tribal Football, Kamis (29/6/2023) melaporkan, sebuah pertemuan telah diadakan antara petinggi Liverpool dan perwakilan Szoboszlai yang berbasis di Hungaria, EM Sports Management.

Direktur Olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke, mengetahui semua tentang kapten Hungaria itu, setelah mengamatinya dari dekat saat menangani VfL Wolfsburg di Bundesliga Jerman. Liverpool telah mengikuti Szoboszlai selama beberapa tahun sejak ia membela RB Salzburg.

Baca Juga

Kesepakatan sang gelandang dengan Leipzig memiliki klausul pembelian senilai 60 juta poundsterling atau sekira Rp 1,1 triliun dan Salzburg akan mendapatkan 20 persen dari biaya penjualan Szoboszlai.

Szoboszlai baru-baru ini mengatakan tentang pelatih the Reds Juergen Klopp. Ia mengaku akan menjadi pengalaman yang istimewa untuk bekerja di bawah asuhan Klopp. Seperti halnya di bawah asuhan Pep Guardiola atau Jose Mourinho.

"Saya tidak tahu apa yang bisa mereka dapatkan dari saya. Namun, hanya sedikit pesepak bola yang diberikan semua (kesempatan) ini. Hanya yang terbaik. Saya yakin saya bisa mencapai level tersebut, dan akan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan salah satu dari mereka suatu hari nanti," kata Szoboszlai menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement