Jumat 30 Jun 2023 15:05 WIB

Gencar Mencari Suksesor Benzema, Real Madrid Ingin Pinjam Vlahovic dari Juventus

Real Madrid butuh seseorang yang bisa ditempatkan di posisi nomor sembilan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, yang diincar Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, yang diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan mengincar penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Madrid ingin memakai jasa Vlahovic dengan cara meminjam terlebih dahulu.

Ada opsi untuk membeli. El Real gencar mencari juru gedor anyar. Situasi yang lumrah. Klub raksasa Spanyol itu baru saja kehilangan Karim Benzema. Si Putih butuh suksesor Benzema. Seseorang yang bisa ditempatkan di posisi nomor sembilan.

Baca Juga

Menurut Cedena Ser dan Calciomercato, Madrid bisa menarik Vlahovic dari Juve.

"Itu akan menjadi sebuah kesepakatan peminjaman dengan biaya besar, sekitar 15-20 juta euro, dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (30/6/2023).

Harga jual pria Serbia ini di kisaran 90 juta euro. Itu sesuai dana yang dikeluarkan Bianconeri saat mendatangkan sang bomber dari Fiorentina, tepatnya pada Januari 2022 lalu.

Vlahovic tampil dalam 42 pertandingan bersama Si Nyonya Tua sepanjang musim 2022/2023. Selama periode tersebut, ia mencetak 14 gol dan menyumbang empat assists. Ia terlihat kesulitan menemukan performa terbaik di klub raksasa Turin.

Metode kepelatihan Massimiliano Allegri, membuat striker 23 tahun itu harus berjuang melawan beberapa bek tengah. Allegri cenderung menerapkan garis pertahanan rendah. Penyerang pun terbiasa bergerak dari garis tengah.

Menarik dinantikan apakah Real Madrid serius mengejar jebolan akademi Partizan Belgrade itu. Sebelumnya, El Real dikaitkan dengan sederet juru gedor andal. Ada Harry Kane (Tottenham Hotspur), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Victor Osimhen (Napoli), serta Lautaro Martinez (Inter Milan).

Kane mendekat ke Bayern Muenchen. Mbappe masih di PSG. I Partenopei menetapkan harga Osimhen, 150 juta euro.  

Fakta demikian membuat Madrid menarik diri. Kemudian Lautaro masih dalam proses penjajakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement