Sabtu 01 Jul 2023 12:13 WIB

Al-Nassr Tingkatkan Penawaran, Brozovic Makin Dekat Berbagi Kamar Ganti dengan Ronaldo

Awalnya Brozovic enggan pindah ke Arab Saudi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Al-Nassr menunjukkan keseriusan dalam meminati Marcelo Brozovic. Klub berjuluk Faris Najd meningkatkan tawaran untuk mendatangkan gelandang Inter Milan itu.

Situasinya sedikit rumit. Awalnya Brozovic enggan pindah ke Arab Saudi. Ia hanya terbuka pada opsi menuju Barcelona.

Baca Juga

Namun Barca belum membuat pendekatan nyata. Sementara Al-Nassr terus bergerak. Hingga akhirnya sang gelandang dikabarkan menyetujui persyaratan pribadi dengan pemilik Al-Awwal Park.

Brozovic akan dikontrak selama tiga tahun. Biaya penadatanganan dan gaji menyentuh angka 100 juta euro. Belakangan terjadi perubahan.

Kubu Faris Najd yang awalnya sepakat mengeluarkan 23 juta euro untuk membeli Brozovic, mengubah keputusan secara sepihak. Raksasa Saudi itu hanya ingin mengirimkan 13 juta euro ke Inter. Ada potensi tambahan dua juta euro. 

Keadaan demikian membuat Nerazzurri berang. Kepindahan Brozovic ke negara teluk teracam batal dilakukan. Al-Nassr akhirnya mengubungi La Beneamata.

"Al-Nassr telah kembali berhubungan dengan Inter dan menaikkan tawaran mereka. Namun harus dilihat, seberapa dekat jumlahnya dengan angka 23 juta euro (penawaran awal)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/7/2023).

Dengan peningkatan penawaran, Nerazzurri optimistis kesepakatan akan segera tercapai. Brozovic bahkan dilaporkan telah menjalani tes medis di Paris.

"Kini ia tinggal menunggu Inter memberikan izin," tambah laporan dari Football Italia.

Sudah sembilan musim Brozovic berkostum Inter. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 330 laga di berbagai ajang, dan mencetak 31 gol. Kini ia berpeluang menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Saudi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement