Sabtu 01 Jul 2023 13:48 WIB

Luis Milla: Persib Butuh Kemenangan dari Madura United untuk Dongkrak Kepercayaan Diri

Persib menaruh hormat, tapi siap meladeni Madura United di Stadion GBLA, Sabtu.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla menegaskan timnya butuh memulai liga dengan kemenangan. Sebab, tiga poin akan penting untuk mendongkrak kepercayaan diri pemain dan juga Bobotoh terhadap tim.

Persib akan menjalani laga perdana Liga 1 2023/2023 melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad (2/7/2023). "Kami sudah berlatih sejak pramusim membenahi pertahanan yang jadi masalah musim lalu. Madura United tim bagus dan selalu memulai kompetisi dengan kuat, tapi kami siap. Besok saya yakin pertandingan akan ketat," kata Luis Milla dalam konferensi pers di Bandung pada Sabtu (1/7/2023).

Baca Juga

Madura United lebih superior dari Persib dalam 12 pertemuan terakhir. Persib hanya bisa meraih tiga kemenangan, berbanding enam untuk Madura United. Sisanya berakhir imbang. Tak heran jika Milla menaruh respek kepada Laskar Sape Kerrab. 

Milla bertekad untuk memperbaiki catatan tersebut. Ia tak sabar segera mendampingi timnya memulai musim baru dan berharap esok hari tak ada masalah berarti. 

"Orang datang ke stadion untuk menonton Persib, menimati permainan tim. Kalau kami bisa memenangkan pertandingan, itu akan sempurna untuk bobotoh," tegasnya.

Perihal kekuatan Madura United yang bertambah seiring perubahan pemain, menurut mantan pelatih timnas Indonesia tersebut normal. Baginya, aturan baru soal pemain asing bagus untuk Liga 1. 

"Kami respek pada madura tapi kami siap. Kami butuh dukungan bobotoh untuk bersatu di pertandingan besok. Walaupun pertandingan ketat, dengan dukungan Bobotoh akan jadi mudah bagi kami," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement