Senin 03 Jul 2023 11:21 WIB

Upaya MU Lanjutkan Pembicaraan dengan Atalanta Terkait The Next Haaland Berjalan Mulus

Namun, MU harus berani mengeluarkan Rp 1,6 triliun untuk pemain tersebut.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Denmark milik Atalanta, Rasmus Hojlund.
Foto: AP Photo/Darko Bandic
Penyerang Denmark milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United melanjutkan pembicaraan dengan Atalanta untuk mendapatkan penyerang yang punya gaya main mirip Erling Haaland, Rasmus Hojlund. United mengalami kemunduran dalam mengejar pemain internasional Denmark itu bulan lalu setelah klub Italia itu meminta rekor transfer klub senilai 86 juta poundsterling atau sekira Rp 1,6 triliun untuk sang pemain muda.

United, yang ketertarikannya pada kapten Inggris Harry Kane telah mendingin, sekarang dapat melanjutkan upaya mendapatkan Haaland. 

Baca Juga

Pengejaran United terhadap Hojlund akan terus berlanjut di musim panas ini, saat mereka ingin memperkuat lini depan mereka dengan tambahan penyerang yang sedang naik daun, yang dapat memimpin lini depan di masa depan.

Klub telah sangat dikaitkan dengan Harry Kane dari Tottenham dan Victor Osimhen dari Napoli, namun tampaknya mereka tidak akan bisa mendapatkan kedua pemain tersebut - yang masing-masing memiliki harga 100 juta poundsterling dan 80 juta poundsterling.

Hojlund menarik perhatian dalam musim debutnya di Italia setelah kepindahannya dari FC Copenhagen - mencetak 16 gol - termasuk di awal musim bersama tim Denmark dan kemudian dengan tim Serie A.

Meskipun ada laporan yang mengklaim bahwa sang penyerang tertarik untuk pindah ke Setan Merah, Atlanta tetap tidak ingin melihat pemain berusia 20 tahun itu pergi dengan harga murah.

United juga tetap tertarik pada pemain Frankfurt, Randal Kolo Muani. United telah menanyakan tentang kiper Feyenoord Justin Bijlow sebagai alternatif yang lebih murah dari Andre Onana dari Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement