Senin 03 Jul 2023 13:46 WIB

Momen Langka, AC Milan Siap Gelontorkan Uang Ratusan Miliar untuk Beli Satu Pemain

Biasanya, Milan cuma bisa irit terkait perekrutan pemain.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Chelsea Christian Pulisic (kiri). Pulisic jadi incarang AC Milan.
Foto: AP Photo/John Raoux
Striker Chelsea Christian Pulisic (kiri). Pulisic jadi incarang AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan telah mengajukan penawaran sebesar 12 juta poundsterling atau sekira Rp 229 miliar ditambah bonus untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic, Seperi dilaporkan oleh Daily Mail

Pemain internasional Amerika itu bergabung dengan Chelsea pada tahun 2019 dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 58 juta poundsterling atau sekira Rp 1,1 triliun, tetapi telah berjuang untuk memenuhi potensinya dan mengamankan posisi starter secara reguler di bawah beberapa manajer.

Baca Juga

Ini menjadi momen langka. Milan biasanya hanya bisa meminjam pemain, membeli pesepak bola murah, atau mendatangkan pemain gaek yang harga pasarnya sudah menurun. 

Pulisic telah membuat 145 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi, menyumbangkan 28 gol dan 21 assist. Terlepas dari bakatnya, pemain sayap ini telah menghadapi tantangan untuk membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di klub.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa klub Prancis, Lyon, telah mengajukan penawaran yang lebih baik kepada Chelsea, dengan tawaran sebesar 15 juta poundsterling atau sekira Rp 286 miliar plus tambahan.

Namun, diklaim bahwa Pulisic sangat tertarik untuk pindah ke AC Milan dan menurut ESPN, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub raksasa Italia tersebut.

Sekarang, terserah kepada kedua klub untuk bernegosiasi dan mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer untuk sang pemain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement