Selasa 04 Jul 2023 10:37 WIB

Tantangan Terberat Bayern Muenchen Dapatkan Harry Kane Adalah Daniel Levy

Kane sudah lama ingin meninggalkan Tottenham demi bisa mengangkat trofi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Inggris Harry Kane menjebol gawang Malta dari titik putih dalam laga kualifikasi Euro 2024.
Foto: EPA-EFE/Domenic Aquilina
Penyerang Inggris Harry Kane menjebol gawang Malta dari titik putih dalam laga kualifikasi Euro 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Teka-teki tentang masa depan striker Tottenham Hotspur Harry Kane hingga kini masih belum jelas. Banyak klub top Eropa menginginkan tanda tangannya, salah satunya Bayern Munchen. Sang pemain pun tampaknya tak akan menolak jika bergabung ke Munchen musim panas ini.

Munchen mungkin ingin meningkatkan pengejarannya terhadap Kane dan harus mengajukan tawaran baru dalam beberapa hari mendatang. Namun, menurut jurnalis Skysport Florian Plettenberg, tantangan yang akan dihadapi Munchen lebih rumit daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Baca Juga

Ketua Tottenham Daniel Levy masih belum siap melepas aset berharganya tersebut sehingga sulit tergoda terhadap penawaran yang masuk dilansir dari Bavarian Football Work, Selasa (4/7/2023). Oleh karena itu, selain butuh uang besar, Munchen juga harus bisa menaklukkan Daniel Leviy jika ingin mendapatkan Kane.

Kane sudah lama ingin meninggalkan Tottenham demi bisa mengangkat trofi. Kapten timnas Inggris tersebut adalah salah satu striker tajam di Eropa namun belum pernah mengangkat satu pun trofi utama. Di usianya, yang sudah 29 tahun ia harus segera mencari klub top Eropa jika masih bercita-cita merasakan manisnya mengangkat trofi.

Munchen mungkin salah satu pilihan tepat bagi Kane. Pasalnya, Munchen adalah klub langganan juara di Bundesliga. Mereka juga selalu favorit dan melangkah jauh di kompetisi Eropa. Selain Muenchen, Real Madrid dan Manchester United juga tertarik kepada Kane.

Kane merupakan pemain asli didikan akademi Tottenham. Ia benar-benar menjadi pemain penting The Lilywhite ketika pulang dari peminjamannya pada 2013 dari Leicester City. Kane telah mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan di semua kompetisi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement