Selasa 04 Jul 2023 21:37 WIB

Direktur Juventus Bertemu West Ham dan Leicester City, Bahas Apa?

Juventus berusaha melepas Denis Zakaria di bursa transfer.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pemain Juventus Denis Zakaria
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Denis Zakaria

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus bakal bertemu West Ham United dan Leicester City dalam pekan ini. Pertemuan tersebut berkaitan dengan bisnis jual beli pemain.

Direktur Juve yang menangani transfer, Giovanni Manna dijadwalkan terbang ke London. Pada Kamis (6/7/2023), ia memulai urusannya. Sejumlah diskusi digelar.

Baca Juga

Target utama Bianconeri yakni melepas Denis Zakaria di bursa transfer. Penggawa tim nasional Swiss itu baru saja kembali dari masa peminjaman di Chelsea FC. Zakaria tidak masuk rencana pelatih Massimiliano Allegri.

"West Ham favorit (calon penampung sang gelandang), ada juga minat dari AFC Bournemouth, Lens dan LOSC Lille," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (4/7/2023).

Si Nyonya Tua membanderol Zakaria di kisaran 20 juta euro (Rp 327 miliar). The Hammers hanya ingin mengeluarkan dana 15 juta euro (Rp 245,7 miliar). Masih ada potensi tambahan lainnya.

"Jadi mereka berharap, pertemuan ini bisa menjembantani kesenjangan itu," tambah laporan dari Football Italia.

Selanjutnya, Juventus bertemu pihak Leicester City. Juve memantau full back the Foxes, Timothy Castagne. Kebetulan, pemilik King Power Stadium terdegradasi ke Divisi Championship. Sejumlah pemainnya diprediksi mencari pelabuhan baru, termasuk Castagne. Bianconeri memanfaatkan situasi ini.

Pria Belgia itu berpengalaman di Serie A. Sebelum pindah ke Inggris, ia pernah berkostum Atalanta. Leicester membanderol Castagne di kisaran 15 juta euro.

Juventus berharap bisa mendapatkan sang bek dengan harga yang lebih murah. Jebolan akademi RC Genk sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan si Nyonya Tua.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement