Selasa 04 Jul 2023 23:12 WIB

Milan Terus Jalin Kontak dengan Agen untuk Dapatkan Morata

Morata tersedia dengan harga Rp 327 miliar.

Pemain  Atletico Madrid  Alvaro Morata jadi incaran AC Milan.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pemain Atletico Madrid Alvaro Morata jadi incaran AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan dari Spanyol mengklaim bahwa AC Milan terus menjalin kontak dengan agen Alvaro Morata saat mereka mengupayakan kesepakatan untuk penyerang Atletico Madrid tersebut.

Rossoneri sedang mencari penyerang tengah baru untuk memperkuat lini depan tim asuhan Stefano Pioli. Setelah mempertimbangkan beberapa target dalam beberapa pekan terakhir, mereka terlihat kurang fokus di pasar setelah pemecatan Paolo Maldini bulan lalu, seperti dikutip dari laporan Football Italia, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Morata telah muncul sebagai salah satu target utama Milan. Kepindahannya dapat menguntungkan semua pihak, karena Atletico ingin menjualnya dan pemain berusia 30 tahun itu ingin kembali ke Italia.

Seperti yang dilaporkan oleh Matteo Moretto dari Relevo, Milan telah menjalin kontak langsung dengan agen Morata, Juanma López, dalam beberapa hari terakhir, untuk mengupayakan kesepakatan untuk striker Spanyol itu.

Namun, Rossoneri menghadapi dua kendala utama. Yang pertama adalah harganya. Atletico terbuka untuk melepasnya dengan harga sekitar 20 juta euro (Rp 327 miliar), dan yang kedua adalah gajinya.

Morata menandatangani kontrak baru dengan Atletico baru-baru ini yang menurunkan gajinya menjadi 5 juta euro bersih per musim. Namun musim depan ia dijanjikan untuk mendapatkan jumlah lebih besar, yakni 6,5 juta euro per musim.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement