Rabu 05 Jul 2023 13:30 WIB

Arema FC Siapkan Penjualan Tiket Online Selama Bermarkas di Bali

Setiap pembelian tiket Arema FC akan dapat beberapa keuntungan tambahan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Arema FC resmi mengumumkan kebijakan penjualan tiket secara online untuk pertandingan skuad Singo Edan selama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/7/2023).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Arema FC resmi mengumumkan kebijakan penjualan tiket secara online untuk pertandingan skuad Singo Edan selama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC resmi mengumumkan kebijakan penjualan tiket secara online untuk pertandingan skuad Singo Edan selama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Upaya itu dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi Aremania dalam mendapatkan tiket.

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi menjelaskan, kebijakan penjualan tiket secara daring ini diambil untuk memberikan kemudahan akses kepada para Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC di Bali. Dengan menggunakan daring, penggemar dapat dengan mudah memperoleh tiket tanpa harus datang ke lokasi penjualan fisik.

Baca Juga

"Manajemen berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia," kata Yusrinal, Rabu (5/7/2023).

Selain itu, Arema FC juga menjelaskan, penjualan tiket daring ini akan memberikan kepastian kepada para Aremania untuk mendapatkan tiket dalam jumlah yang sesuai dengan kapasitas stadion. Penggunaan tiket daring juga memungkinkan klub untuk mengatur kapasitas penonton yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

Di samping itu, Arema FC juga telah merilis harga tiket untuk pertandingan di Bali. Tiket tersedia dalam dua kategori, yakni ekonomi sebesar Rp 150.000 dan VVIP sebesar Rp 350.000.  

Yusrinal memastikan setiap pembelian tiket, baik bagi penonton maupun Aremania, akan mendapatkan beberapa benefit tambahan. Benefit tersebut meliputi air mineral kemasan, snack roti, dan cover asuransi.

Arema FC mengharapkan dukungan penuh dari para Aremania dan seluruh penggemar sepak bola untuk pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Dengan adanya kebijakan penjualan tiket daring ini, diharapkan lebih banyak penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. "Dan memberikan semangat kepada Dendi dan kawan-kawan," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket, jadwal pertandingan, serta benefit yang diberikan, penggemar dapat mengakses situs resmi klub. Penggemar juga dapat mengikuti informasi tersebut di akun media sosial resmi Arema FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement