Sabtu 01 Jul 2023 17:41 WIB

Banyak Pemain Baru, Pelatih Arema FC Tetap Optimistis Hadapi Dewa United

Menurut Joko, skuad Arema FC memang memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.
Foto: Dokumen
Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC dijadwalkan akan bertanding dalam BRI Liga 1 2023/2004 kontra Dewa United pada Ahad (2/7/2023). Kedua klub ini akan bertemu di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, tidak menampik timnya memiliki banyak pemain baru. Tidak hanya pemain asing, pemain lokal baru juga banyak mengisi sejumlah posisi di tim Singo Edan.

Baca Juga

Menurut Joko, timnya memang memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi.  

"Karena ada beberapa pemain yang datang terlalu mepet, kendala perjalanan, administrasi, dan lain-lain," ujar Joko di Kantor Arema FC, Kota Malang, Sabtu (1/7/2023).

Meskipun demikian, Joko berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik. Apalagi timnya selalu diskusi dalam hal apapun agar lebih solid. Hal yang pasti, skuad Arema FC siap dan tetap optimistis menghadapi tim lawan termasuk Dewa United.

Adapun mengenai Dewa United, Joko menilai, tim tersebut jelas lebih baik kualitasnya dibandingkan Arema FC. Pasalnya, rata-rata pemain tim itu sudah lama bermain di Dewa United. Pelatih dan pemain asingnya juga terlihat bagus sehingga harus diantisipasi Arema FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement