Rabu 05 Jul 2023 20:06 WIB

Setelah Dapatkan Tanda Tangan Messi dan Busquets, Inter Miami Dekati Iniesta

Iniesta sudah berstatus agen bebas setelah menyelesaikan kontrak di Vissel Kobe.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Andres Iniesta (kiri) saat memperkuat Vissel Kobe
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Andres Iniesta (kiri) saat memperkuat Vissel Kobe

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Inter Miami terus bermanuver untuk menambah kekuatan tim. The Herons baru saja mendapatkan Lionel Messi. Klub Major League Soccer (MLS) itu kini mengincar tanda tangan Andres Iniesta. 

Kebetulan, Iniesta sudah berstatus agen bebas. Sang gelandang sudah selesai berpetualang di Vissel Kobe. "Inter Miami telah melangkah untuk merekrut Iniesta," demikian laporan yang dikutip dari hitc, Rabu (5/7/2023).

Baca Juga

The Herons ingin menyatukan sederet legenda hidup Barcelona di kamar ganti mereka. Belum berhenti sampai di situ, Jordi Alba dan Luis Suarez juga dikaitkan dengan pemilik DRV PNK Stadium.

Ini bukan sekadar rumor belaka. Iniesta telah menerima proposal penawaran yang diajukan tim asal Florida itu. Kini, pihak klub masih harus mengatur anggaran batas gaji mereka.

"Iniesta bisa sangat ingin pindah ke Florida, terutama ketika sekali lagi ia bisa bermain Messi dan Busquet," tambah laporan tersebut.

Ketiganya saling mengenal satu sama lain. Bertahun-tahun mereka membela Barca. Bersama, mereka membawa Barca ke puncak dunia di era Pep Guardiola dan Luis Enrique.

Setelahnya, para pemain ini sempat berpencar. Messi menuju PSG pada 2021 hingga 2023. Busquets bertahan di Camp Nou. Sementara Iniesta merantau ke Jepang. Sejak 2018, ia memperkuat Kobe. Kini, ia akan mengambil tantangan lain dalam kariernya sebelum gantung sepatu.

Menarik dinantikan apa yang akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Penggemar the Herons sedang menunggu debut La Pulga dalam balutan kostum Vice City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement