Rabu 05 Jul 2023 20:44 WIB

Demi Man United, Onana Tolak Gaji Menggiurkan dari Al-Nassr

Inter menginginkan transfer 60 juta euro untuk Onana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kiper Inter Milan yang jadi incaran Manchester United (MU) Andre Onana.
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Kiper Inter Milan yang jadi incaran Manchester United (MU) Andre Onana.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andre Onana dikabarkan menolak tawaran dari Arab Saudi. Ini demi memuluskan kepindahannya ke Manchester United.

Onana masih berkostum Inter Milan. Belakangan, ia mendekat ke pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza. Ia digadang-gadang bakal menjadi pengganti David de Gea di Old Trafford.

Baca Juga

CEO Inter, Beppe Marotta mengonfirmasi the Red Devils tertarik pada portiere mereka. MU mengajukan penawaran pertama sebesar 45 juta euro. Tawaran tersebut ditolak Nerazzurri.

Raksasa Italia menginginkan lebih. Manajemen La Beneamatan membanderol Onana di kisaran 60 juta euro. Ada informasi terbaru perihal ketertarikan Al-Nassr pada eks Ajax Amsterdam itu. Ini bukan sekadar rumor biasa. Klub Saudi mulai bergerilya. Mereka siap memberikan gaji yang menggiurkan untuk sang kiper.

"Namun, menurut 90min, Onana telah menjelaskan, dirinya tidak tertarik pindah ke Al-Nassr, karena bertekad menuju Old Trafford," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (5/7/2023).

Ini menjadi kabar baik bagi Man United. Diskusi lanjutan akan segera dilakukan kedua kubu. Bakal ada penawaran kedua.

Inter dalam situasi keuangan yang belum stabil. MU memanfaatkan momemtum tersebut agar bisa dicapai solusi terbaik mengenai harga Onana.

Pelatih MU Erik Ten Hag sangat mengenal pria Kamerun itu. Mereka pernah bekerja sama di Ajax. Kini keduanya berpotensi reuni di Inggris.

Musim lalu, Onana berperan penting meloloskan Nerazzurri ke final Liga Champions. Sayang, dalam duel di Istanbul, skuad polesan Simone Inzaghi takluk 0-1 dari Manchester City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement