Kamis 06 Jul 2023 16:13 WIB

Lepas dari Real Madrid, Eden Hazard Diminati Inter Miami

Hazard mungkin bukan satu-satunya mantan bintang Liga Spanyol yang hijrah ke MLS.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard, yang kemungkinan akan pindah ke klub MLS, Inter Miami.
Foto:

Inter Miami saat ini terpaku di dasar klasemen Wilayah Barat MLS, dengan awal musim yang buruk yang menyebabkan berakhirnya masa jabatan Phil Neville sebagai pelatih.

Saat ini, Inter Miami tertinggal sembilan poin dari CF Montreal yang berada di peringkat sembilan. Tim asuhan Morales memiliki pekerjaan rumah yang besar untuk mencapai babak playoff akhir tahun ini, meskipun akan menghadapi beberapa pertandingan penting.

Klub yang baru didirikan pada tahun 2018, baru-baru ini mengumumkan perekrutan mantan bintang Barcelona, Lionel Messi dan Sergio Busquets, dalam upaya untuk menjadi tim papan atas di MLS.

Messi, pemenang Piala Dunia 2022 asal Argentina, belum melakukan debut untuk Inter Miami, namun dijadwalkan melakukan hal tersebut saat the Herons bertandang ke markas tim asal Meksiko, Cruz Azul, di ajang Piala Liga pada 22 Juli 2023.

Hazard mungkin bukan satu-satunya mantan bintang La Liga Spanyol yang akan tiba di DRV PNK Stadium dalam beberapa pekan ke depan karena laporan tersebut menambahkan bahwa Miami juga tertarik dengan Jordi Alba, Sergio Ramos, dan Andres Iniesta.

Sergio Ramos berstatus free agent setelah kontrak dua tahunnya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada musim panas ini. Sang bek tengah dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Inter Miami untuk pindah ke MLS.

Morales akan membawa timnya ke DC United pada akhir pekan untuk mengakhiri rentetan sembilan pertandingan tanpa hasil maksimal di MLS. Kelompok pemain yang ada saat ini tidak bisa menunggu Messi sebelum meraih poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement