Kamis 06 Jul 2023 17:00 WIB

Mbappe Terlihat di Pesta Mewah yang Dihadiri Kim Kardashian, Tom Brady, dan Di Caprio

Masa depan Kylian Mbappe di PSG akhir-akhir ini dalam tanda tanya besar.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, terlihat berpesta dengan sejumlah selebritas lainnya di pesta mewah miliarder Michael Rubin pada awal Juli 2023. Dengan masa depannya di Parc des Princes yang masih belum jelas, pemain berusia 24 tahun itu merayakan Hari Kemerdekaan di Vila Rubin pada Selasa (4/7/2023).

Mbappe salah satu dari sejumlah wajah dari dunia olahraga, dengan para superstar dari sepak bola, NFL, dan bola basket yang hadir dalam pesta tersebut.

Baca Juga

Rubin, yang merupakan CEO Fanatics, menjamu para tamunya di rumah mewahnya di Hamptons, Long Island, Amerika Serikat. Semua tamu Rubin terlihat mengenakan pakaian berwarna putih sesuai dengan tema pesta.

Mbappe, yang akhir-akhir ini kembali masuk dalam radar Real Madrid, berfoto bersama dengan legenda NFL dan tujuh kali juara Super Bowl, Tom Brady. Ia juga terlihat bersama superstar NBA Joel Embiid dan James Harden, serta aktor Inggris James Corden. Sejumlah selebritas Hollywood juga hadir dalam acara tersebut pada awal pekan ini.

Pemenang Oscar Leonardo DiCaprio hadir, dengan influencer Kim Kardashian dan Kendall Jenner juga hadir. Raksasa musik Jay Z dan Beyonce juga hadir bersama dengan Justin Bieber, Travis Scott, dan Jack Harlow, untuk mempertahankan tradisi. Pesta ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api.

Pelatih baru PSG, Luis Enrique, memberikan pendapatnya mengenai masa depan Kylian Mbappe di Ligue 1 Prancis. Dalam konferensi pers peresmiannya, Luis Enrique diminta untuk menjelaskan masa depan Kylian Mbappe di klub.

"Ketika saya menandatangani kontrak, ketika kami berbicara tentang skuad, kami tahu bahwa skuad bisa bergerak. Banyak hal bisa terjadi. Saya akan merahasiakannya karena ini adalah kerahasiaan profesional. Kami akan mencoba membentuk skuad terbaik di sini," ujar Enrique dikutip Sportskeeda, Kamis (6/7/2023).

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga ikut angkat bicara mengenai isu tersebut. "Kami ingin Kylian bertahan, tetapi dia tidak bisa pergi dengan gratis. Itu adalah kesepakatan lisan kami dan dia telah mengungkapkannya secara terbuka dalam sebuah wawancara."

Menurut L'Equipe, PSG dan Mbappe telah melanjutkan diskusi setelah sang pemain memberi tahu klub bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya hingga 2024. Les Parisians telah mengatakan kepada sang pemain untuk berkomitmen pada masa depannya di klub pada akhir bulan ini atau PSG akan segera menguangkannya.

Sejauh ini, Mbappe telah mencetak 212 gol dan menyumbangkan 98 assist dalam 260 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Ligue 1 itu. Ia telah membantu tim asal Kota Paris mengangkat 13 trofi, termasuk lima gelar liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement