Kamis 06 Jul 2023 17:44 WIB

Kepincut Tawaran Al Ahli, Mahrez Minta Dilepas oleh Man City

Mahrez ditawarkan gaji Rp 409 miliar per tahun oleh Al Ahli.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester City Riyad Mahrez tertarik gabun Al Ahli.
Foto: AP Photo/Andreas Gora
Pemain Manchester City Riyad Mahrez tertarik gabun Al Ahli.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Winger Manchester City, Riyad Mahrez, dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan klub asal Arab Saudi, Al Ahli. Bahkan, winger timnas Aljazair itu disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan klub yang berbasis di Jeddah tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, berdasarkan lansiran Sports Zone, Mahrez sepakat dengan tawaran gaji mencapai 25 juta euro (Rp 409 miliar) per tahun dari Al Ahli. Ini menjadi tawaran kedua yang dilayangkan Al Ahli kepada eks winger Leicester City tersebut.

Baca Juga

Pada bulan lalu, Al Ahli juga menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan besaran gaji mencapai total 43 juta euro. Mahrez akhirnya memberikan respons positif terhadap tawaran kedua klub yang telah mendatangkan Edouard Mendy dari Chelsea dan eks penyerang Liverpool, Roberto Firmino, tersebut.

''Riyad Mahrez mencapai kesepakatan personal dengan salah satu klub milik lembaga investasi Pemerintah Arab Saudi (PIF) tersebut dengan gaji mencapai 25 juta euro per musim,'' tulis laporan Sports Zone, seperti dilansir Goal International, Kamis (6/7/2023).

Kendati begitu, kesepakatan personal ini tidak berarti apa-apa apabila Man City enggan melepas pemain berusia 32 tahun tersebut. Maklum, Mahrez masih terikat kontrak bersama juara bertahan Liga Primer Inggris dalam dua musim terakhir itu hingga 2025 mendatang. Manajemen the Citizens pun kabarnya enggan meladeni setiap tawaran terkait kepindahan Mahrez.

Pelatih City, Pep Guardiola, dilaporkan enggan merestui kepergian Mahrez. Pelatih asal Spanyol itu tidak mau mengambil resiko kehilangan dua pemain sayap sekaligus pada jendela transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, Bernardo Silva begitu santer dikabarkan siap meninggalkan The Citizens.

Namun...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement