Kamis 06 Jul 2023 23:52 WIB

Onana Tunjukkan Hasrat Ingin Segera Pindah dari Inter ke Man United

Andre Onana menjadi incaran Man United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kiper Inter Milan Andre Onana
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Kiper Inter Milan Andre Onana

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andre Onana menunjukkan hasratnya untuk pindah dari Inter Milan. Belakangan, ia terus dikaitkan dengan Manchester United. 

Negosiasi kedua kubu berlanjut. United tengah mencari pengganti jangka panjang David de Gea. De Gea berstatus agen bebas.

Baca Juga

Kontrak kiper asal Spanyol itu bersama MU berakhir pada 30 Juni 2023. The Red Devils masih berusaha mengikatnya dengan kontrak baru. Pada saat yang sama, pihak Old Trafford tetap mengincar Onana.

Ini bukan sekadar rumor belaka. Setan Merah sudah mengajukan penawaran sebesar 40-45 juta euro. Inter menolak tawaran tersebut.

Ini strategi klasik. Nerazzurri menginginkan lebih. Man United akan menyusun proposal penawaran baru dalam beberapa hari ke depan.

Lewat media sosial juga Onana menuliskan curahan hatinya. Ia seperti berharap kesepakatan bisa segera tercapai. Ia antusias menuju langkah baru dalam kariernya.

Di story Instagram-nya, ia mengunggah gambar kaki seorang anak laki-laki. Satu kaki memakai sandal. Kaki sebelahnya memakai sepatu. 

"Setiap kehidupan memiliki cerita, dan setiap cerita memiliki akhir. Jangan pernah membodohi siapa pun," tulis penjaga gawang berkebangsaan Kamerun ini di medsosnya, dikutip dari Football Italia, Kamis (6/7/2023).

Inter membanderol Onana di kisaran 60 juta euro. Namun, jika MU mengirimkan dana 50-55 juta euro maka kesepakatan berpotensi tercapai. Uang hasil penjuangan sang portiere bisa digunakan Nerazzurri untuk berkreasi.

La Beneamata masih harus mempermanenkan status Romelu Lukaku. Chelsea FC sebagai pemilik Lukaku meminta 40 juta euro untuk bisnis ini.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement