Senin 10 Jul 2023 05:45 WIB

Bayern Muenchen Ajukan Tawaran Kedua Senilai Rp 1,33 Triliun untuk Harry Kane

Kane dikabarkan bersedia untuk pindah ke Muenchen di bursa transfer musim panas 2023.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bayern Muenchen berusaha untuk menggaet Kane pada bursa transfer musim panas 2023 ini..
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bayern Muenchen berusaha untuk menggaet Kane pada bursa transfer musim panas 2023 ini..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bayern Muenchen belum mau menyerah untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan mengajukan tawaran kedua pada Ahad (9/7/2023). Muenchen telah menaikkan tawaran sepuluh juta euro dari proposal pertama yang mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp 1,13 triliun.

"Bayern telah mengajukan tawaran kedua mereka untuk Harry Kane, sudah dikonfirmasi," kata pakar transfer Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, Senin (10/7/2023). "Proposal senilai 80 juta euro plus tambahan seperti yang dilaporkan @Plettigoal."

Baca Juga

Bayern Muenchen terlihat serius untuk mendatangkan seorang penyerang haus gol setelah kehilangan Robert Lewandowski pada musim 2022/2023 yang hengkang ke Barcelona. Namun, tawaran pertama klub raksasa Jerman untuk Harry Kane ditolak oleh Tottenhan Hotspur bulan lalu.

Muenchen kini menaikkan tawarannya dengan menyodorkan 80 juta euro atau Rp 1,33 triliun plus bonus demi mengamankan sang pemain.

Kane dikabarkan bersedia untuk pindah ke Muenchen di bursa transfer musim panas 2023. Meski dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini, Kane masih belum sekalipun meraih trofi di sepanjang karier sepak bolanya di level klub maupun internasional bersama timnas Inggris.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement