Selasa 11 Jul 2023 04:38 WIB

Jude Bellingham Siap Memperkuat Real Madrid Usai Pulih dari Cedera

Madrid akan segera menjalani sesi latihan pertama menjelang serangkaian tur pramusim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid asal Inggris, Jude Bellingham.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Gelandang Real Madrid asal Inggris, Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang anyar Real Madrid, Jude Bellingham, memberikan kabar gembira. Ia akan segera memperkuat Los Merengues setelah sembuh dari cedera lutut.

"Saat ini saya merasa baik dan saya siap untuk sesi latihan pertama," kata Bellingham kepada Marca dilansir Managing Madrid, Senin (10/7/2023).

Baca Juga

Madrid akan segera menjalani sesi latihan pertama menjelang serangkaian tur pramusim di kamp latihan Valdebebas. Menjelang jadwal tersebut, kabar baik datang dari gelandang tengah, Jude Bellingham.

Bellingham sendiri bergabung dengan Madrid dari klub Jerman Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas dengan nilai pembelian 103 juta euro.

Namun sejak merapat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Madrid, Bellingham tengah mengalami masalah pada lutut yang membuatnya sempat absen di beberapa partai terakhir bareng Die Borussen.

Kini wonderkid asal Inggris itu mengonfirmasi kabar positif terkait kondisi tubuhnya yang mengalami peningkatan. "Saya sudah siap untuk bermain dan lutut saya sudah membaik," sambung pesepak bola berusia 20 tahun tersebut.

Adapun tim medis Madrid bakal terus melakukan pemeriksaan rutin terkait kondisi Bellingham untuk segera bergabung dengan Luka Modric, Dani Carvajal, Nacho, dan Joselu.

Pada sepanjang kariernya, Bellingham baru juara satu kali. Ia ikut mengantar Dortmund menjuarai DFB Pokal 2020/2021 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement