Selasa 11 Jul 2023 13:32 WIB

Bintang Maroko Jual Mahal Meski Sedang Cedera, Tolak Tawaran Al Nassr Soal Revisi Gaji

Padahal, uang yang ditawarkan Al Nassr sangat besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (depan). Ziyech masih ingin uang besar dari Aran Saudi.
Foto: AP Photo/David Cliff
Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (depan). Ziyech masih ingin uang besar dari Aran Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Langkah klub asal Arab Saudi, Al Nassr untuk mendapatkan tanda tangan Hakim Ziyech dipastikan batal terwujud. Pasalnya, sang pemain menolak tawaran kontrak yang direvisi.

Awalnya Ziyech diprediksi akan bergabung dengan Al Nassr dalam waktu dekat. Namun, klub mengubah tawaran mereka karena mereka khawatir tentang masalah lutut dan pinggul pesepak bola asal Maroko itu.

Baca Juga

Sebelumnya Al Nassr merevisi upah pun gaji pokok senilai 15 juta euro per musim sebesar 40 persen termasuk bonus.

Kini dilansir Goal International, Selasa (11/7/2023) Ziyech diyakini bakal menolak tawaran untuk bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr lantaran berharap mendapat gaji besar.

Meski begitu pesepak bola berusia 30 tahun itu masih dapat menuju Liga Arab Saudi dengan Al Ahli telah menyatakan minatnya andai gagal mendaratkan Riyad Mahrez dari Manchester City.

Ziyech bergabung dengan the Blues dari Ajax Amsterdam tiga tahun lalu, tetapi belum bisa mendapatkan tempat reguler di tim Liga Primer Inggris tersebut.

Dirinya hanya dapat membuat 18 penampilan di kompetisi teratas Inggris musim lalu, dengan merasakan sebagai starter sebanyak enam kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement