Selasa 11 Jul 2023 20:23 WIB

Gaet Jefesson Vieira, Persik Kediri Lengkapi Kuota Pemain Asing

Jefesson diharapkan memberi kontribusi banyak pada Persik selama mengarungi Liga 1.

Penyerang baru Persik Kediri, Jefesson Vieira.
Foto: ligaindonesiabaru.com
Penyerang baru Persik Kediri, Jefesson Vieira.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Usai istirahat menjalani laga melawan Madura United FC, Persik Kediri kembali menggelar sesi latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (11/7/2023) sore. Dalam sesi latihan kali ini, tim kedatangan pemain asing baru yang akan mengisi sisa slot pemain asing berposisi penyerang, Jefesson Vieira.

“Sesuai regulasi, Persik Kediri masih punya satu slot tersisa untuk kuota pemain asing sebelum bursa transfer ditutup 20 Juli nanti,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga

Sebelum diresmikan menjadi bagian dari tim, pemain asal Brasil itu telah melalui beberapa prosedur yang sudah dijalani. Baik dari sisi administrasi, tes fisik, maupun kesehatan.

Dengan kehadiran pemain berusia 29 tahun ini diharapkan dapat memberi kontribusi banyak pada Persik selama mengarungi Liga 1 2023/2024.

 

“Kami berharap kehadiran Jefesson dapat memberikan kontribusi positif bagi tim ke depannya,” sambung pria yang biasa disapa Syaifuddin.

Jefesson Vieira terakhir kali membela klub kasta tertinggi Liga Lebanon, Nejmeh SC. Sebelumnya, ia banyak menghabiskan karier profesionalnya di Liga Brasil.

Sebagai ujung tombak tim, Jefesson Vieira memiliki akurasi tendangan yang tajam dan kuat dalam menahan bola yang memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi.

Selama dua pertandingan berlangsung, Persik baru meraih satu poin saat melawan Borneo FC Samarinda pada pekan pertama dan kalah di pekan kedua melawan Madura United. Kini Persik berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement