Rabu 12 Jul 2023 09:59 WIB

Bos Facebook Posting Foto Latihan dengan Dua Petarung UFC, Mau Duel Vs Elon Musk?

Zuckerberg terlihat sama berototnya dengan Volkanovski dan Adesanya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.
Foto: EPA-EFE/META HANDOUT
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar dua miliarder, Mark Zuckerberg dan Elon Musk, akan bertarung di ring tinju beredar di sejumlah platform media sosial (medsos). Namun, jika melihat fisik Mark Zuckerberg, masih sulit untuk memahami bagaimana Elon Musk terus menyodok dan berusaha mendorong pertarungan antara dua bos bidang teknologi ini.

Zuckerberg, pendiri Facebook, telah berlatih dengan para profesional mixed martial arts (MMA) atau bela diri campuran selama hampir dua tahun. Kemampuannya telah meningkat secara eksponensial.

Baca Juga

Meskipun badan Elon Musk jauh lebih besar dari Zuckerberg, keterampilan cenderung mengalahkan ukuran hampir setiap saat. Elon Musk, pemilik platform medsos Twitter, sudah berpose bersama dengan legenda UFC seperti Georges St-Pierre.

Seakan tak mau kalah Zuckerberg yang baru saja mendirikan Threads untuk menyaingi Twitter, membuat album fotonya sendiri setelah sesi latihan.

Lantaran persahabatannya dengan Volkanovski, bintang UFC Israel Adesanya mungkin setuju untuk berlatih dengan bos Meta itu. Ia cukup terkejut dengan apa yang dia alami. Di masa lalu, Volkanovski pernah bertanding di Metaverse melawan Zuckerberg dan ada video yang merekam pertukaran di antara keduanya.

Berlatih MMA memang memiliki efek tersebut pada tubuh. Mark Zuckerberg terlihat sama berototnya dengan Volkanovski dan Adesanya. Itulah yang akan terjadi pada tubuh seseorang setelah berlatih olahraga ini dalam beberapa tahun ke depan. Ditambah lagi, pemilik Meta ini juga melakukan berbagai jenis aktivitas fisik lainnya. Namun fokus utamanya saat ini adalah MMA, terutama dengan potensi pertarungan melawan Elon Musk yang akan datang.

Gambar-gambar baru ini, seperti dilansir Marca, Rabu (12/7/2023), juga muncul tepat setelah Elon Musk secara terbuka menantang Mark Zuckerberg untuk melakukan kompetisi jenis lain. Mengingat pertarungan tersebut masih berlangsung, Musk ingin membuatnya tetap menarik dengan mengundang Zuckerberg ke kompetisi pengukuran alat kelamin pria yang sebenarnya.

Hal ini terjadi tepat setelah Musk juga men-tweet: "Zuck itu brengsek," di linimasanya.

Sebagai tanggapan atas hal tersebut, Zuckerberg mengunggah gambar-gambar ini dan menanamkan rasa takut bukan hanya pada Musk tapi juga pada semua orang yang mendukungnya. Entah mereka akan bertarung atau tidak, setidaknya mereka telah mengamankan box office terbesar dalam sejarah olahraga tempur hanya dengan membangunnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement