Kamis 13 Jul 2023 06:00 WIB

Bali United Evaluasi Dua Kekalahan Beruntun pada Awal Musim Liga 1

Bali United mengincar kemenangan atas Madura United pada Sabtu (15/7/2023).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United memulai kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan awal yang kurang baik. Bali United saat ini berada di posisi dasar klasemen dari hasil 2 kekalahan pada 2 pertandingan di awal musim ini. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menjelaskan sudah ada evaluasi penting menjelang pekan ketiga menjamu Madura United FC pada Sabtu (15/7/2023). "Evaluasi yang sudah disampaikan ke permain yaitu memperbaiki yang kesalahan-kesalahan individu agar tidak kebobolan dan memperbaiki tim agar bisa mencetak gol lagi," kata Coach Teco, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga

Madura United lebih unggul pada dua laga terakhir di mana mereka bisa meraih hasil imbang 1-1 dengan Persib Bandung dan menang 3-2 atas tamunya Persik Kediri. Madura United kini bertengger di posisi enam. 

Sementara Bali United harus kehilangan poin usai tunduk 0-1 dari PSS Sleman dan kalah 3-1 dari Borneo FC Samarinda. Teco pun memasang target untuk bisa meraih kemenangan di hadapan dukungan suporter sendiri demi memperbaiki posisi di klasemen. 

"Pastinya target ingin menang di rumah. Semua pemain sudah bekerja keras di latihan untuk bisa memperbaiki tim pada laga selanjutnya," jelas Coach Teco.

Laga pekan ketiga antara Bali United menjamu Madura United akan berlangsung Sabtu (15/7/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Teco diprediksi masih harus kehilangan salah satu pemain asingnya, Elias Dolah yang mengalami cedera bagian kepala setelah terkena tendangan pemain Borneo FC, Silverio Junior pada pekan sebelumnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement