Jumat 14 Jul 2023 11:18 WIB

Messi Unggah Foto Liburan, Para Penggemar Salfok dengan Lutut La Pulga

Para fan menganggap bentuk lutut La Pulga, julukan Messi, terlihat aneh.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang dan kapten timnas Argentina, Lionel Messi (kiri) saat menendang bola.
Foto: EPA-EFE/MARK CRISTINO
Bintang dan kapten timnas Argentina, Lionel Messi (kiri) saat menendang bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar menyadari ada yang aneh dengan lutut Lionel Messi saat kapten timnas Argentina itu mengunggah foto-foto liburan di Instagram-nya, Kamis (13/7/2023). Para fan menganggap bentuk lutut La Pulga, julukan Messi, terlihat aneh.

Messi sedang menikmati liburannya sebelum diresmikan sebagai pemain klub Amerika Serikat, Inter Miami, pada 16 Juli 2023 mendatang. Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 itu mengunggah beberapa foto lokasi eksotis di Instagram.

Baca Juga

Sementara para penggemar senang melihat foto-foto tersebut. Namun para fan menyadari betapa anehnya bentuk lutut Messi dan langsung membanjiri kolom komentar di akun Instagram Messi, seperti dikutip Sportskeeda, Jumat (14/7/2023).

Seorang penggemar menulis, "Mengapa lututmu terlihat seperti itu?"

Yang lainnya berkomentar: "Lututnya terlihat aneh."

Seorang penggemar lainnya mencatat, "Apakah saya atau lututnya yang berubah bentuk? Lol."

Di akun Instagram-nya, Lionel Messi berbicara tentang assistnya kepada Nahuel Molina di Piala Dunia FIFA 2022. Selama perempat final Piala Dunia 2022 melawan Belanda, Messi memberikan umpan yang luar biasa untuk Nahuel Molina. Mempertimbangkan panggung dan kualitas operan, itu mencengangkan bahkan menurut standar Messi.

Messi membuka skor dari titik penalti pada menit ke-35. Ia menjadi pemberi umpan ketika Molina mengubah skor menjadi 2-0 di babak kedua. Berbicara mengenai umpannya kepada Molina, Messi baru-baru ini mengatakan kepada Television Publica.

"Ya, saya melihatnya dan saya melihatnya terus berlari. Saya mengerti bahwa hal yang wajar pada saat itu adalah mengoper bola ke samping, jadi saya pikir itu tepat untuk mengoper kepadanya karena saya pikir lini pertahanan mengharapkan sesuatu yang berbeda. Saya tidak mendengarnya, tetapi saya melihatnya," jelas Messi.

Messi menjalani musim yang spektakuler selama Piala Dunia 2022. Kapten timnas Argentina ini mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist di Qatar.

Messi pun mengantongi Bola Emas untuk penampilan individualnya yang spektakuler. Argentina, sementara itu, memenangkan trofi Piala Dunia pertama sejak 1986, mengakhiri puasa gelar selama 36 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement