Senin 17 Jul 2023 13:11 WIB

Ikut Jejak Man United, Munchen, dan PSG, Chelsea Ikut Mengejar Kolo Muani

Perang terbuka demi mendapatkan Muani pun dimulai.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Eintrach Frankfurt Randal Kolo Muani (kiri).
Foto: AP Photo/Michael Probst
Striker Eintrach Frankfurt Randal Kolo Muani (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea FC dikabarkan ikut dalam perburuan Randal Kolo Muani. Sejumlah tim meminati sosok yang masih berkostum Eintracht Frankfurt itu.

Penyerang 24 tahun ini terus mendekat ke pintu keluar Frankfurt. Ia belum lama memperkuat Die Adler. Baru semusim.

Baca Juga

Meski demikian, Kolo Muani langsung menjadi pembeda di lini depan wakil Jerman tersebut. Pria Prancis itu tampil dalam 46 pertandingan di semua kompetisi 2022/23. Ia mencetak 23 gol dan menyumbang 17 assists.

"Angka-angka mengesankan itu, dikombinasikan dengan penampilannya yang bagus, menarik minat sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester United dan Bayern Munchen," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Senin (17/7/2023).

Paris Saint Germain juga tertarik membawa Kolo Muani. Perang terbuka dimulai. Para negosiator ulung siap turun gunung.

Rupanya klub yang memantau pemilik sembilan caps tim nasional Prancis terus bertambah.  Teranyar adalah rival United di Inggris. The Blues siap bersaing di pasar.

"Menurut RMC Sport, Chelsea adalah klub lain yang telah dikaitkan dengan striker Frankfurt tersebut," tambah laporan dari sportsmole.

Kubu London Biru memulai era berbeda. Mereka baru saja cuci gudang. Beberapa pemain bintang dan jugador tak terpakai dilepas.

Chelsea di bawah kendali Mauricio Pochettino. The Blues menambah amunisi di lini depan. Itu demi bisa bersaing di semua kompetisi.

Christopher Nkunku dan Nicols Jackson didatangkan. Kini Kolo Muani masuk radar kubu Stamford Bridge. Namun manajeman berupaya menjual Romelu Lukaku, serta Pierre-Emerick Aubameyang terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement