Selasa 18 Jul 2023 20:48 WIB

Dapat Lampu Hijau dari Haaland-nya Atalanta, Manchester United Siapkan Ongkos Transfer

Tipikal striker jangkung ini benar-benar mirip Haland.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund. Kubu Setan Merah pun bersiap meluncurkan tawaran pertama untuk membawa pemain ke Stadion Old Trafford musim panas ini.

MU terus melakukan pembenahan pada jendela transfer kali ini. Setelah merampungkan transfer Mason Mount dari Chelsea dan di ambang kesepakatan mendapatkan Andre Onana. Kini MU dilaporkan sedang dalam percobaan untuk mendaratkan penyerang tengah.

Baca Juga

Posisi nomor 9 disebut-sebut memang sangat dibutuhkan pasukan Erik ten Hag. Setelah pada kampanye musim lalu mereka meminjam Wout Weghorst dari Burnley selama enam bulan.

Beberapa nama seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur), Victor Osimhen (Napoli), Benjamin Sesko (RB Leipzig) dan Rasmus Hojlund (Atalanta) santer dihubung-hubungkan dengan tim pemilik 20 gelar Liga Primer Inggris.

Sosok pertama Kane dinilai sulit terwujud mengingat pemilik Tottenham, Daniel Levy merupakan orang yang sangat sulit untuk berdiskusi mengenai harga. Pun, dengan Victor Osimhen bersama i Partenopei.

Kini diberitakan Fabrizio Romano, Selasa (18/7/2023) MU siap meluncurkan tawaran resmi pertama kepada Atalanta usai mendapat persetujuan pribadi dengan pesepak bola asal Denmark tersebut.

Ten Hag menjelaskan keinginannya untuk mendapatkan striker yang dapat bermitra dengan Marcus Rashford di lini depan Iblis Merah dan Rasmus Hojlund yang digadang sebagai titisan Erling Haaland merupakan solusi bagi Manchester Merah.

MU sebelumnya sempat melakukan penawaran uang tunai beserta dua pemain Fred serta Donny van de Beek untuk mendapatkan Hojlund. Tetapi, pihak La Dea memilih untuk menepiskan tawaran sekaligus menetapkan banderol harga 65 juta euro hingga 70 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement