Sabtu 22 Jul 2023 18:07 WIB

Gara-Gara Lionel Messi, David Beckham Sampai Menangis Haru

Messi mempersembahkan kemenangan untuk Inter Miami pada laga debutnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Co Owner Inter Miami David Beckham
Foto: EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA-ULASHKEVICH
Co Owner Inter Miami David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- David Beckham yang merupakan pemilik Inter Miami sangat terharu menyaksikan Lionel Messi mencetak gol kemenangan Inter Miami 2-1 atas Cruz Azul dalam pertandingan Piala Liga MLS, di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Beckham sampai menangis di tribun setelah pertandingan.

Bekcham terlihat melompat merayakan gol kemenangan Messi yang dicetak pada menit keempat masa perpanjangan waktu babak kedua. Wajah Bekcham tampak berseri-seri saat dia memeluk istrinya Victoria Beckham. Ketika kegembiraan itu mereda serta peluit akhir dibunyikan, Bekcham sangat emosional hingga tampak meneteskan air mata.

Baca Juga

Mantan kapten timnas Inggris itu menggelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi dalam laga tersebut. Itu menandakan betapa berartinya Messi bagi Inter Miami dan Bekcham yang memang sudah lama menginginkannya bergabung dengan Inter Miami.

Dalam sebuah wawancara dengan Apple TV, Bekcham mengatakan menyedihkan menonton pertandingan ini karena sebagai mantan pemain merasakan bagaimana frustasinya di lapangan untuk mencetak gol. Sebagai pemain, ia mengaku bisa melakukan sesuatu jika timnya kalah tapi ketika menjadi pemilik semua itu tidak bisa.

"Tapi malam ini tentang orang-orangnya. Inilah yang selalu kami lihat sebagai visi kami, saya dan Jorge dan Jose dan klub, inilah yang kami lihat,” ujar mantan bintang Manchester United itu, dilansir dari Mirror.

Oleh karena itu Beckham menegaskan pertandingan tersebut sangat istimewa bagi tim, pemilik klub dan seluruh keluarga, serta penggemar. Tidak hanya itu, kemenangan tersebut sekaligus momen luar biasa bagi semua pihak yang terkait dengan Inter Miami.

“Ini adalah momen yang luar biasa untuk liga ini dan momen yang sangat membanggakan bagi kami,” kata Beckham menegaskan.

Sementara itu Lionel Messi mengatakan dalam pikirannya momen saat akan mengambil tendangan bebas adalah waktu terakhir untuk memenangkan laga. Maka dari itu Messi berpikir harus mencetak gol dengan peluang terakhirnya tersebut.

"Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini karena di turnamen itu akan memberi kami kepercayaan diri untuk maju,” kata Messi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement