Ahad 23 Jul 2023 06:21 WIB

Madrid Bersaing dengan Tiga Tim Inggris untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe hanya ingin bergabung ke Real Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.
Foto: AP
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Paris Saint-Germain (PSG) telah memutuskan untuk menjual penyerang Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Kini, babak baru tentang siapa klub selanjutnya Mbappe menjadi perhatian.

Raksasa Prancis terpaksa melego Mbappe karena sang pemain menolak untuk mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun di dalam kontraknya.

Baca Juga

Pasalnya, andai Mbappe tidak membubuhkan tanda tangan kontrak tersebut maka ia dipastikan bisa pergi dengan status bebas transfer lantaran kontraknya berakhir pada 2023/2024.

Real Madrid santer dikaitkan dengan kepindahan Mbappe dalam beberapa musim terakhir. Namun, klub Liga Primer Inggris dan Arab Saudi dikatakan bersiap memberikan tawaran fantastis.

Menurut jurnalis RMC, Fabrice Hawkins, dilansir Football Espana, Sabtu (22/7/2023), Madrid bakal mendapat tekanan dari klub Inggris Chelsea yang dikatakan tertarik mengontrak Mbappe musim panas ini.

Belum ada tawaran dari pihak the Blues terhadap perwakilan pemain dan klub. Saat ini, tim asal London tengah mencari tahu kesepakatan terbaik untuk megabintang Prancis tersebut.

Dua klub Inggris lain yang tertarik dengan pemenang Piala Dunia 2018 adalah Liverpool serta Arsenal. Keduanya dikatakan terus memantau perkembangan transfer Mbappe.

Meski minat pada Mbappe dari klub top Benua Biru terus meningkat, Real Madrid tetap santai dengan situasi tersebut. Los Merengues masih sangat tertarik untuk mengontraknya, dan laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu hanya ingin bergabung dengan pemilik STadion Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement