Ahad 23 Jul 2023 17:09 WIB

PSG Siap Gagalkan Misi Man United Amankan Tanda Tangan Rasmus Hojlund

PSG dan Man United bersaing untuk mendapatkan striker Atalanta tersebut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atalanta dan timnas Denmark, Rasmus Hojlund. Manchester United dan Paris Saint-Germain bersaing ketat untuk menggaet Hojlund.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Striker Atalanta dan timnas Denmark, Rasmus Hojlund. Manchester United dan Paris Saint-Germain bersaing ketat untuk menggaet Hojlund.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) siap menggagalkan rencana Manchester United (MU) untuk mendapatkan Rasmus Hojlund. PSG juga mengincar penyerang Atalanta itu.

Awalnya Mn United sering dikaitkan dengan dua nama. Ada Harry Kane juga Victor Osimhen. Berjalannya waktu, kesepakatan sulit tercapai.

Baca Juga

Spurs terus menahan Kane. Sang bomber tidak dibiarkan pergi ke rivalnya di pentas domestik. Belakangan, kapten tim nasional Inggris itu berpotensi merapat ke Bayern Muenchen.

Lalu Osimhen. Kubu Napoli membanderol pria Nigeria itu di kisaran 150 juta euro. MU melihat angka yang ditetapkan di atas harga normal.

Ditambah lagi, eks juru gedor Lille itu ingin bertahan di I Partenopei. Alhasil, the Red Devils tak bisa berdiam diri. Man United menjadikan Hojlund sebagai target utama.

Iblis Merah terkesan melihat performa striker asal Denmark itu bersama La Dea. Di musim perdananya di Italia, ia mencetak 10 gol dari 34 pertandingan. Man United berencana mengajukan penawaran resmi.

"Namun, menurut L'Equipe, PSG juga tertarik pada pemain bersiap 20 tahun itu, dan berencana membajak Tawaran Man United (untuk Hojlund)," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Ahad (23/7/2023).

Ini bukan sekadar rumor belaka. Les Parisiens bersedia mengeluarkan dana 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun. Ini demi menjauhkan sang wonderkid dari Orobici.

Atalanta membanderol Hojlund di kisaran 70 juta euro atau Rp 1,17 triliun. Artinya, dana yang akan dikeluarkan PSG sudah mendekati harga yang ditetapkan. Pelatih La Dea, Gianpiero Gasperini, meminta klubnya bertahan di angka setinggi mungkin.

Gasperini bahkan menyarankan manajemen membanderol Hojlund antara 80-100 juta euro. Apalagi kontrak hojlund di Gewiss Stadium tersisa empat tahun lagi. Atalanta dalam posisi kuat saat negosiasi biaya transfer dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement