Senin 24 Jul 2023 22:01 WIB

Usai Serangan Virus, Barcelona Optimistis Hadapi Laga Lawan Arsenal

Sebelumnya para pemain Barcelona berjatuhan sakit.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain baru Barcelona Ilkay Gundogan (kanan).
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pemain baru Barcelona Ilkay Gundogan (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Barcelona yakin tidak akan ada yang menghalangi mereka untuk turun ke lapangan melawan Arsenal di Los Angeles, Amerika Serikat pada Seasa (25/7/2023). Blaugrana dijadwalkan untuk menghadapi Arsenal di SoFi Stadium, namun harus membatalkan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka melawan Juventus setelah sebuah virus melanda tim. 

Meski demikian, Jules Kounde, Oriol Romeu dan Alejandro Balde, beberapa pemain yang pertama kali jatuh sakit, diperkirakan akan fit untuk pertandingan Vs Arsenal. 

Baca Juga

Blaugrana merilis pernyataan klub mengenai masalah ini pada Senin (24/7/2023), mendesak para penggemar untuk menghadiri pertandingan, dan Diario AS mengatakan, tidak ada kasus baru di dalam kamp pada hari Ahad. Sementara satu atau dua pemain mungkin akan absen dalam pertandingan tersebut, Barcelona akan menjalani dua sesi latihan. 

Barcelona diyakini telah kehilangan beberapa juta euro dari pembatalan pertandingan persahabatan tersebut, dan di luar kerusakan pada persiapan mereka untuk musim baru, para akuntan mereka tidak diragukan lagi akan menunjukkan bahwa hal ini harus dipulihkan dalam rencana mereka untuk musim baru.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement