Senin 24 Jul 2023 23:07 WIB

Levy Madinda tak Sabar Segera Bergabung dengan Persib

Levy berstatus pemain pinjaman dari Johor Darul Ta'zim.

Levy Clement Madinda, pemain asing baru Persib (ilustrasi).
Foto: EPA/STR
Levy Clement Madinda, pemain asing baru Persib (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang anyar Levy Clement Madinda mengatakan dirinya sudah tak sabar bergabung dengan Persib Bandung setelah resmi didatangkan menjelang berakhirnya bursa transfer Liga 1 Indonesia 2023/24. Dikutip dari laman resmi klub, Senin (24/7/2023), Madinda mengatakan dirinya siap membantu Persib Bandung yang kini tengah terdampar di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2023/24.

Pemain asal Gabon tersebut itu mengaku dirinya sangat antusias untuk segera merapat. Namun, kini masih dalam proses menuntaskan masalah administrasi sebelum terbang ke Bandung.

Baca Juga

"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," ujar Madinda.

Pemain pinjaman dari Johor Darul Ta'zim tersebut menjelaskan dirinya sudah tahu jika Persib Bandung belum mendapatkan hasil yang baik dalam empat pertandingan terakhir. Meskipun begitu, Madinda menyakini dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim, penampilan skuad Maung Bandung akan membaik di laga selanjutnya.

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang, sepak bola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," tegas Madinda.

Mantan pemain timnas Gabon tersebut didatangkan oleh Persib Bandung untuk menempati posisi yang ditinggal Tyronne Gustavo del Pino yang harus menepi akibat cedera cukup serius pada pertandingan pembuka kontra Madura United. Pemain kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 itu sebelumnya bermain untuk klub Liga Super Malaysia Negeri Sembilan dan mencatatkan 15 penampilan dengan torehan satu gol serta lima assist.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement