Selasa 25 Jul 2023 11:29 WIB

PSG Bakal Terima Transfer Fantastis dari Arab Saudi untuk Kylian Mbappe

Al Hilal mengajukan proposal senilai Rp 5 triliun untuk menggaet Mbappe.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar klub Arab Saudi, Al Hilal.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Striker Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis, Kylian Mbappe, yang diincar klub Arab Saudi, Al Hilal.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dilaporkan siap menerima tawaran fantastis klub Arab Saudi Al Hilal untuk membawa Kylian Mbappe pergi dari Stade de Princes musim panas ini. Mbappe yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di panggung sepak bola saat ini, tengah menghadapi masa depan yang tak pasti karena telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Manajemen PSG dibuat terkejut awal bulan ini ketika Mbappe menyerahkan surat yang mengonfirmasi bahwa ia tidak berniat mengaktifkan perpanjangan kontrak hingga 2025. Itu jelas memungkinkan dirinya meninggalkan klub raksasa Prancis secara gratis pada musim panas 2024.

Baca Juga

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sejak itu menyatakan Mbappe perlu menandatangani kontrak baru atau juara Ligue 1 Prancis itu akan menjual pemain 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Banyak yang menilai Mbappe dapat bergabung dengan klub yang diimpikannya, Real Madrid. Perawakilan PSG mengetahui sang pemain menyetujui kesepakatan bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol itu.

Tidak hanya Madrid, dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan Chelsea, disebut sangat tertarik mendatangkan Kylian Mbappe.

Namun dilaporkan Daily Mail dikutip Sportsmole, Selasa (25/7/2023), Al Hilal sangat siap mengucurkan dana fantastis demi mendaratkan bintang Prancis.

Al Hilal mengajukan proposal 300 juta euro atau senilai Rp 5 triliun dengan tawaran sudah diterima pihak Les Rouge et Bleu, PSG. Tawaran ini berpotensi menjadikan Mbappe sebagai termahal di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement