Selasa 25 Jul 2023 15:41 WIB

Tanggapi Rumor Mbappe, LeBron James Bercanda Siap Pindah ke Arab Saudi

Selebritas olahraga menanggapi megaproposal Mbappe dengan candaan.

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumor klub Al Hilal siap menebus Kylian Mbappe dengan transfer 332 juta dolar AS dan memberikan gaji 770 juta dolar AS per tahun mengguncangkan dunia. Tak hanya publik, para selebritas olahraga juga ikut memberikan tanggapan yang unik dan lucu.

Bintang NBA Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo menuliskan di Twitter-nya, “Al Hilal kalian bisa membawaku. Aku mirip Kylian Mbappe.” Unggahan Giannis ini direspons Mbappe dengan emotikon tertawa. Itu satu-satunya tanggapannya ke publik sejak kabar megaproposal itu terungkap.

Baca Juga

Sekarang, James ikut memberikan tanggapan lucu. Ia mengatakan siap mengemasi tasnya untuk Arab Saudi. Bayaran tertinggi James dilaporkan sebesar 47,6 juta dolar AS per tahun di NBA.

Tawaran Al-Hilal akan melampaui kepindahan Neymar senilai 262 juta dolar AS dari Barcelona ke PSG sebagai transfer termahal dalam sejarah sepak bola.

Dikatakan bahwa tim Liga Pro Saudi dapat memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak yang menguntungkan, yang memungkinkan Mbappe bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang.

Mbappe telah lama tertarik untuk pindah ke Madrid, dengan banyak yang percaya transfer gratis ke raksasa Spanyol pada 2024 hanyalah sebuah formalitas belaka.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement