Rabu 26 Jul 2023 20:31 WIB

Misi Khusus Greg Nwokolo Bersama Arema FC

Greg ingin membantu Arema FC bangkit dari keterpurukan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Greg Nwokolo kembali ke Arema FC.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Greg Nwokolo kembali ke Arema FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Greg Nwokolo kembali bersama Arema FC untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Sebelumnya, penyerang asing berdarah Nigeria itu pernah membela Arema FC pada musim 2012-2013 dan berhasil mempersembahkan sejumlah trofi pramusim. Pada musim ini, Greg mengaku memiliki misi khusus bersama Arema FC.

"Tugas saya bagaimana bisa bantu tim. Kalau saya lihat Arema FC punya banyak pemain muda, saya bisa dampingi dan bantu mereka tingkatkan percaya diri. Saya tahu bahwa siapa pun yang bermain di Arema itu pemain bagus," kata Greg dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu (26/7/2023).

Baca Juga

Di sisi lain, tim Singo Edan menunjukkan performa yang masih jauh dari harapan pada awal musim ini. Setelah empat pekan berlalu, Arema FC kini terseok-seok di zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan hanya satu poin dari hasil imbang 3-3 melawan Persib Bandung, dengan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. 

Sebagai salah satu pemain yang kenyang asam garam sepak bola Indonesia, Greg Nwokolo diharapkan bisa memotivasi rekan setim untuk segera bangkit dengan merebut kemenangan perdana mereka musim ini saat bertandang ke markas Persis Solo. Lebih jauh lagi, Greg ingin bersama-sama Arema mempertahankan performa bagus hingga akhir musim. 

"Untuk tim, saya bisa bantu Arema untuk perbaiki posisi klasemen karena Arema tim besar dan itu tetap harus dijaga," kata pemain berusia 37 tahun itu.

Ia berharap kenangan manisnya saat memperkuat Arema pada periode pertama lalu bisa kembali terulang musim ini. "Sekarang saya di sini dan senang bisa ada di sini karena 2013 saya main di sini dan punya kenangan yang baik, semoga itu bisa terulang," ujarnya menambahkan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement