Kamis 27 Jul 2023 08:35 WIB

Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin Sedang Dipantau AS Roma

Roma ambil opsi peminjaman dan akan mengontrak permanen Calvert-Lewin setelahnya.

Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, dikabarkan tengah dipantau oleh klub Serie A Liga Italia, AS Roma, Rabu (26/7/2023).
Foto: AP Photo/Mike Egerton/PA via AP
Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, dikabarkan tengah dipantau oleh klub Serie A Liga Italia, AS Roma, Rabu (26/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, dikabarkan tengah dipantau oleh klub Serie A Italia, AS Roma. Dilansir dari The Sun, Rabu (26/7/2023), Dominic Calvert-Lewin menjadi opsi pengganti untuk penyerang Tammy Abraham yang saat ini tengah mengalami cedera.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menjadikan Dominic Calvert-Lewin sebagai opsi pengganti yang sepadan untuk mengisi pos penyerang menggantikan Tammy Abraham.

Baca Juga

Saat ini, AS Roma belum mengajukan tawaran resmi untuk pemain berkebangsaan Inggris itu. Namun, tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu ingin mengambil opsi peminjaman dan akan mengontrak permanen setahun setelahnya.

Sebelumnya, pada awal tahun, Arsenal tertarik memboyong Dominic Calvert-Lewin menuju Kota London. Namun, the Gunners mempertimbangkan riwayat cedera dari Dominic Calvert-Lewin yang membuatnya absen cukup lama dan hanya mencatatkan penampilan sebanyak 17 kali pada musim lalu.

Saat ini, the Gunners enggan mengejar Dominic Calvert-Lewin dan memilih opsi penyerang lain, yaitu Folarin Balogun yang merupakan binaan akademi klub sendiri.

Folarin Balogun dinilai sudah siap memperebutkan posisi di skuad asuhan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, setelah cukup impresif selama masa peminjamannya di klub Ligue 1 Prancis, Stade Reims.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement