Kamis 20 Jul 2023 21:39 WIB

Gagal ke AS Roma, Alvaro Morata Tergiur Merumput di Klub Arab Saudi

Morata memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro bersama Atletico Madrid.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, yang tertarik merumput di klub Arab Saudi.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, yang tertarik merumput di klub Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sempat dikaitkan dengan beberapa klub Serie A Liga Italia, Alvaro Morata kini dikabarkan tergiur dengan ide menerima tawaran bermain di klub Liga Arab Saudi, Al Shabab. Penyerang berusia 30 tahun itu sebelumnya santer dihubungkan bakal kembali merumput di kompetisi Italia dengan tiga klub seperti AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan tertarik mengamankan servisnya.

Morata memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro bersama Atletico Madrid. Ia memang berencana meninggalkan ibu kota Spanyol untuk mencari destinasi baru bagi karier sepak bola profesional.

Baca Juga

Roma dikatakan sebagai pilihan yang disukai oleh Morata, tetapi keterbatasan keuangan membuat rencana tersebut sulit tercipta. Pun, Inter akhirnya lebih memilih mengejar striker muda Arsenal, Florian Balogun.

Seperti diberitakan AS disadur Football Italia, Kamis (20/7/2023), Morata mendapatkan tawaran menarik dari Al Shabab, hal yang dibenarkan secara langsung oleh Pangeran Abdulrahman Bin Turki Bin Abdulaziz.

"Ya, kami membuat penawaran untuk Morata dan berharap untuk menyelesaikan negosiasi secepat mungkin. Dia adalah salah satu tujuan kami dan kami berharap semuanya berjalan dengan baik," kata Abdurrahman Bin Turki Bin Abdulaziz.

Eks penyerang Chelsea dan Juventus itu disebut tergiur dengan tawaran selangit Al Shabab meski belum menerima sepenuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement