Kamis 27 Jul 2023 21:12 WIB

Ancelotti Kirim Sinyal Penolakan Terhadap Kehadiran Mbappe

Ancelotti menilai skuadnya sudah cukup tangguh meski tanpa Mbappe.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai Los Blancos tidak membutuhkan tambahan penyerang anyar pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pelatih asal Italia itu juga tidak tertarik untuk memberikan komentar terkait rumor kepindahan Kylian Mbappe ke klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Real Madrid sukses memetik kemenangan di laga kedua tur pramusim ke Amerika Serikat, Kamis (27/7/2023) pagi WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion NRD, Houston, Texas, Los Blancos membungkam Manchester United, 2-0, via gol yang masing-masing dicetak Jude Bellingham dan Joselu.

Baca Juga

Ancelotti pun mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya di partai tersebut. Performa para penggawa Los Blancos di laga itu dinilai jauh lebih baik daripada saat menundukkan AC Milan, 3-2, di laga pembuka tur pramusim di Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Mantan pelatih Everton itu juga mengaku cukup puas dengan komposisi pemain di lini serang Los Blancos. Sebelumnya, Los Blancos kerap dinilai masih harus mendatangkan penyerang tengah anyar menyusul kepergian Karim Benzema ke klub asal Arab Saudi pada jendela transfer pertengahan tahun ini. 

Di skuad Los Blancos saat ini, hanya Rodrygo yang diketahui berposisi asli sebagai penyerang tengah. Sejauh ini, Los Blancos baru mendatangkan satu penyerang dengan meminjman Joselu dari Espanyol.

''Skuad ini sudah cukup bagus dan baik-baik saja. Skuad ini terbilang sudah cukup lengkap,'' ujar Ancelotti kepada Relevo, seperti dikutip Football Espana, Kamis (27/7/2023).

Tidak hanya itu, Ancelotti juga tidak tertarik untuk menjawab pertanyaan awak media soal kabar rencana perekrutan penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe. Ancelotti hanya membalas singkat, ''Pertanyaan berikutnya.''

Sebelumnya, Mbappe memang santer dikabarkan bakal berlabuh ke Real Madrid. Keenggan Mbappe untuk memperpanjang kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG) kian memanaskan rumor kepergian penyerang asla Prancis tersebut.

Ancelotti, yang diklaim...

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement