Jumat 28 Jul 2023 07:34 WIB

Pertama Kali Diperkenalkan, Oliver Bias Pasang Targetkan Ini Bersama Persija

Oli mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asing baru Persija Jakarta, Oliver Bias, akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Pemain berusia 22 tahun itu hadir dalam agenda signing ceremony sekaligus Meet and Greet di Persija Store, Plaza Festival, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Presiden klub Mohamad Prapanca berharap Oli, sapaan Oliver Bias, bisa memberikan yang terbaik untuk Persija.

Baca Juga

"Hadirnya Oliver Bias adalah kebutuhan dari pelatih Thomas Doll. Semoga Oli bisa memberikan yang terbaik untuk Persija di Liga 1 2023/2024. Persija dan Oli harus sama-sama bekerja keras demi meraih hasil positif di musim ini," kata Prapanca dalam sesi konferensi pers, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (28/7/2023).

Di sisi lain, Oli mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dengan Persija. Ia bangga menjadi bagian dari klub yang paling berprestasi di Indonesia, yang sejauh ini berhasil mendapuk 11 gelar Liga Indonesia dan memiliki basis suporter yang militan.

"Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang. Saya tahu Persija memiliki fanbase yang sangat besar. Saya sudah tidak sabar ingin tampil di lapangan di hadapan mereka," kata Oli.

Mantan pemain klub RB Leipzig itu mengaku memiliki target pribadi bersama Persija Jakarta. Ia juga mengaku tak sabar untuk bertemu dengan Jakmania di stadion.

"Saya sangat menantikan bisa segera bergabung dengan tim dan bisa memberikan kontribusi untuk Persija. Target pribadi saya ingin sukses di tahun ini dan memenangkan laga sebanyak mungkin," ujar Oli menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement