Jumat 28 Jul 2023 14:48 WIB

PSG Siap Ganggu Bayern Muenchen untuk Dapatkan Harry Kane

Namun PSG enggan terlibat perang penawaran untuk menggaet Kane.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang diminati klub Jerman, Bayern Muenchen, dan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Striker timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang diminati klub Jerman, Bayern Muenchen, dan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap menyaingi Bayern Muenchen untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun PSG enggan terlibat perang penawaran untuk kapten timnas Inggris tersebut.

Kane menjadi pemain yang banyak disorot dibursa transfer musim panas ini. Masa depan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham ini masa masih penuh spekulasi mengingat sang pemain ingin mencari tantangan baru yang memberikan peluang mengangkat trofi juara.

Baca Juga

Musim 2022/2023, Kane mencetak 30 gol di Liga Inggris dalam 38 laga. Hanya Erling Haaland yang catatan golnya lebih banyak daripada Kane. Di panggung internasional, gol penaltinya ke gawang Italia Maret lalu mengukuhkan Kane sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris.

Kane banyak peminat. Namun menurut Skysports News, dilansir dari Sportsmole, Jumat (28/7/2023), PSG yakin bisa mendapatkan Kane. Sebelumnya ada kabar bahwa pemain 29 tahun itu lebih tertarik merapat ke Bayern Muenchen daripada PSG.

Meski berhasrat mengontrak Kane, PSG enggan melakukan pendekatan formal kecuali ada sinyal dari pemain maupun Tottenham. PSG membutuhkan Kane sebagai bagian memperkuat lini serangnya.

Sementara Muenchen mencari pengganti Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona musim panas lalu. Muenchen dilaporkan bersedia membayar lebih 100 juta euro untuk Kane.

Pemilik saham mayoritas Tottenham Joe Lewis menyampaikan kepada ketua Tottenham Daniel Levy agar menjual Kane musim panas ini jika sang kapten tidak bersedia menandatangani perpanjangan kontrak. Kane sendiri memiliki sisa kontrak 12 bulan di Stadion Tottenham Hotspur.

PSG juga memiliki target lain yakni striker milik Atalanta, Rasmus Hojlund. Dilaporkan sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi dengan juara Ligue 1 Prancis ini. Manchester United juga berjuang mendapatkan Hojlund.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement