Sabtu 29 Jul 2023 07:28 WIB

Galatasaray Permanenkan Status Mauro Icardi

Musim lalu, Galatasaray meminjam Icardi dari PSG.

 Mauro Icardi dibeli Galatasaray dari PSG.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Mauro Icardi dibeli Galatasaray dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Galatasaray mentransfer pemain depan Argentina Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (28/7/2023).

"Mauro Icardi ditransfer ke Galatasaray. Setelah dipinjamkan ke Galatasaray untuk musim 2022-2023, Mauro Icardi bergabung dengan klub Turki dengan kontrak permanen," kata PSG dalam sebuah pernyataan dan mendoakan yang terbaik untuk sisa kariernya.

Baca Juga

Icardi, 30, tiba di Bandara Ataturk Istanbul Jumat malam ketika para penggemar menyambutnya dan mengelukan namanya. Mantan penyerang PSG itu menyapa para penggemar Turki dan mengatakan dia "sangat senang" bisa kembali ke Galatasaray, seperti dikutip dari Anadolu, Sabtu (29/7/2023).

Icardi mengatakan dia sekarang berada di "klub terhebat" Turki dan berharap bisa mencetak banyak gol musim ini. Jumat pagi, Galatasaray menulis di Twitter bahwa mereka memulai "pembicaraan formal" dengan Icardi dan PSG.

Icardi menghabiskan musim 2022-23 di Galatasaray dengan status pinjaman dan mencetak 23 gol dalam 26 penampilan. Ia membantu Galatasaray memenangi gelar Super Lig Turki. Dia menjadi favorit penggemar karena kemampuannya mencetak gol bersama tim Istanbul tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement