Sabtu 29 Jul 2023 14:46 WIB

Ini Susunan Pemain Bali United Vs Dewa United, Kick-Off Pukul 15.00 WIB

Eber Bessa dan Jefferson mengisi lini depan Bali United melawan Dewa United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bali United vs Dewa United di Liga 1 2023/2024, Sabtu (29/7/2023).
Foto: Dok Republika
Bali United vs Dewa United di Liga 1 2023/2024, Sabtu (29/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United akan menjamu Dewa United pada laga pekan kelima Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023) pukul 15.00 WIB. Meskipin mendominasi statistik pertemuan melawan Dewa United di musim lalu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra tak menganggap remeh tim berjuluk Tangsel Warrior yang tampil impresif pada awal musim ini.

Teco, sapaan Stefano, menurunkan skuad terbaik sejak menit awal demi mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Ia memasang Eber Bessa dan Jefferson di depan, didukung dua gelandang tangguh Privat Mbarga dan M Rashid.

Baca Juga

Ini menjadi tantangan bagi Serdadu Tridatu untuk melanjutkan tren positif yang meraih dua kemenangan beruntun di laga terakhir yang digelar di Stadion Dipta. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil menumbangkan Madura United dan Arema FC di dua laga sebelumnya. 

Di samping itu, Dewa United yang ditangani pelatih Jan Olde Riekerink juga ingin mempertahankan performa positif mereka. Pelatih asal Belanda tersebut akan berjuang untuk tidak memberikan tiga poin kemenangan kepada tim tuan rumah. Ia mengaku setidaknya ingin membawa pulang satu poin dari Pulau Dewata. 

"Saya analisis Bali United, mereka punya tim kuat. Kami akan menemukan strategi untuk setidaknya akan draw (seri) di pertandingan ini," kata Jan Olde. 

Daftar Susunan Pemain

Bali United (4-4-2)

Adilson Maringa (kiper); Yusef Elias Dolah, Kadek Arel, Novri Setiawan, Ricky Fajrin; Sidik Saimima, Privat Mbarga, M. Rahmat, M. Rashid; Eber Bessa, Jefferson 

Pelatih: Stefano Cugurra  

Dewa United (4-3-3)

Stevens (kiper); Risto Mitrevski, Agung Mannan, Ahmad Rusadi, Ady Setiawan; Ricki Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Majed Osman; Ichsan Kurniawan, Alta Ballah, Alex Ferreira

Pelatih: Jan Olde Riekerink

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement