Senin 31 Jul 2023 17:56 WIB

Sudah Dapat Rice dan Timber, Arsenal Masih Kejar Pemain Terbaik Serie A

Kvaratskhelia turut berjasa mengantarkan Napoli meraih scudetto.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia jadi incaran Arsenal.
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia jadi incaran Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal terus bergerilya di bursa transfer. Manajemen the Gunners seolah belum puas setelah mendapatkan sejumlah pemain buruan. Teranyar, satu sosok fenomenal masuk radar mereka. Dia adalah Khvicha Kvaratskhelia. 

Penyerang 22 tahun itu baru saja bersinar terang di panggung sepak bola global. Kvaratskhelia turut berjasa mengantarkan Napoli meraih scudetto musim lalu sebagai tandem Victor Osimhen. Ia mencetak 14 gol dan menyumbang 17 assists di berbagai kompetisi.

Baca Juga

Pria Georgia itu jadi pemain terbaik Serie A edisi 2022/23. Belum berhenti sampai di situ, pada periode yang sama, eks Rubin Kazan juga terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga Champions.

Sebuah pencapaian luar biasa mengingat Kvaratskhelia baru menjalani musim perdana di Napoli. Namun, ia sudah meraih berbagai gelar dan juara bersama Napoli. Pantas saja jika ia diincar banyak tim besar Eropa. Salah satunya Arsenal. Ia akan terus menjadi buah bibir sepanjang bursa transfer edisi terkini.

"Arsenal telah menyatakan minatnya pada pemain sayap tim nasional Georgia, Khvicha Kvaratskhelia," demikian laporan yang dikutip dari hitc.com, Senin (31/7/2023).

The Gunners dikabarkan memiliki hubungan baik dengan direktur olahraga Napoli yang baru, Mauro Meluso. Keadaan demikian berpotensi membantu mereka mendekati sang winger. Namun, menurut ANSA, I Partenopei berencana memperpanjang kontrak Kvaratskhelia.

Manajemen tim Biru Langit ingin mengikat andalan mereka sampai 30 Juni 2028 atau lima tahun ke depan. Klub juga siap menggandakan gajinya.

Meski demikian, Arsenal diprediksi belum mundur dari perburuan. Sebelumnya, the Gunners sudah mendapatkan Declan Rice dan Jurrien Timber.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement