Senin 31 Jul 2023 19:54 WIB

Inter Milan Selesaikan Kesepakatan Akhir untuk Samardzic

Inter siap membayar 25 juta euro (Rp 400 miliar) plus pemain muda Giovanni Fabbian.

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
 Pemain Udinese Lazar Samardzic yang diburu Inter Milan.
Foto: Tano Pecoraro/LaPresse via AP
Pemain Udinese Lazar Samardzic yang diburu Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Lazar Samardzic dan akan bertemu dengan Udinese pada minggu ini untuk menyelesaikan negosias, sebut laporan media Italia.

Beredar berita pada pekan lalu bahwa Nerazzurri telah menyetujui persyaratan kesepakatan dengan Udinese untuk gelandang berusia 21 tahun. Inter siap membayar 25 juta euro (Rp 400 miliar) plus pemain muda Giovanni Fabbian, dikutip dari Football Italia, Senin (31/7/2023).

Baca Juga

Inter telah mendapatkan beberapa pemain kunci musim panas ini, seperti Marcus Thuram dan Davide Frattesi, dan sekarang mereka siap untuk menyelesaikan bisnis penting lainnya.

Halaman ketiga dari Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Inter dan Udinese hampir mencapai kesepakatan total mengenai Samardzic. Mereka hanya perlu menyelesaikan beberapa detail yang belum mencapai kesepakatan sekarang.

Kedua klub akan bertemu dalam beberapa hari mendatang untuk mencoba dan menyetujui valuasi Fabbian dan opsi pembelian kembali yang akan dilakukan Nerazzurri.

Inter Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan gelandang RB Leipzig, menyiapkan kontrak lima tahun senilai sekitar 2 juta euro bersih per musim termasuk tambahan bonus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement